Sukses

Lifestyle

Bikin Sakit Hati, Ini 5 Tanda Cintamu Hanya Dipermainkan Oleh Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah bertemu dengan pria yang menarikmu, tetapi dirimu tidak tahu apakah dia memang orang yang tepat untukmu. Dirimu mungkin juga tidak tahu hubungan seperti apa yang kalian berdua miliki. Bahkan dirimu tengah mencari tahu dan memastikan bahwa dirimu berkencan dengan orang yang tepat? Jika khawatir, berikut ini adalah beberapa tanda yang perlu diperhatikan ketika sedang berkencan dengan seseorang, untuk mengetahui apakah dia orang yang tepat atau hanya mempermainkan hatimu saja.

1. Perubahan Suasana Hati

Dia memiliki dua sisi suasana hati, terlalu murung dan terlalu gembira. Dia sepertinya tidak pernah memiliki hari yang normal bersamamu. Akan ada hari-hari ketika dia mengabaikanmu dan mudah marah karena hal-hal kecil dan hari-hari ketika dia hanya ingin berada di dekatmu sepanjang hari, sangat membutuhkanmu.

2. Dia Hanya Hadir saat Membutuhkanmu

Ada hari-hari ketika dirimu tidak bisa menghubunginya dan hanya muncul ketika dia menginginkannya atau ketika dia menginginkan sesuatu darimu. Itu tandanya dia hanya melihatmu sebagai hal yang bisa dia manfaatkan untuk menghiburnya.

3. Tidak Ada Percakapan yang Mendalam

Dia selalu menghindari berbicara tentang hal-hal yang ingin dirimu lakukan dengannya di masa depan dan sebaliknya, dia hanya ingin bersenang-senang denganmu. Dia lebih suka obrolan ringan dan godaan daripada melakukan salah satu percakapan untuk mengenalmu lebih banyak.

4. Merahasiakanmu

Dirimu sudah berpacaran cukup lama sekarang tapi dia masih belum mengenalkanmu bahkan hanya kepada teman-temannya. Dia selalu mengatakannya nanti tapi dia tidak pernah benar-benar melakukannya. Bahkan ketika kalian berdua keluar bersama dan seorang teman yang dia kenal mendekati kalian berdua, dia tidak memperkenalkanmu sebagai pacarnya tetapi hanya seorang teman.

5. Terlalu Misterius

Hanya menyenangkan menjadi misterius di beberapa kencan pertama tapi jika kalian berdua sudah lama kenal tapi masih belum tahu detail terkecil tentang dia, itu pertanda dia tidak ingin kamu terlalu dalam, terhubung dengannya. Dia mungkin juga tidak menginginkan dirimu dalam hidupnya dan hanya melihatmu  sebagai seseorang yang bisa dia gantikan ketika orang lain datang.

Ketika berkencan masih tahap pacaran, mencintai boleh tetapi jangan berlebihan. Harapanmu bisa saja pupus ketika pasanganmu berpaling darimu.<div class="newshub-ic2" data-id="1993" data-url="https://www.newshub.id/interactive2/" data-page="cover"></div>

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading