Sukses

Lifestyle

4 Tanda Si Dia Benar-benar Nyaman saat Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Hubungan baru bisa menyenangkan dan mendebarkan bagi setiap pasangan. Meskipun hubungan baru juga disertai dengan tantangannya sendiri, hal itu juga membawa banyak kebahagiaan. Ada saatnya dalam hubungan ketika dirimu dan pasanganmu merasa cukup nyaman satu sama lain untuk melepaskan hal-hal yang dangkal dan menjadi diri sendiri. Tentunya ada upaya yang perlu dilakukan untuk membuat pasangan agar tetap nyaman saat bersama dengan kita. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda yang perlu diwaspadai untuk mengetahui kapan pasanganmu menjadi semakin nyaman di dekatmu dan tetap bersamamu.

Dia Bisa Mengatakan Apapun Kepadamu

Dia telah mencapai suatu titik dalam hubungan ketika dia dapat mengatakan dan mendiskusikan apapun denganmu. Dari berbagi kerentanan dan ketidakamanannya hingga mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan beberapa pemikiranmu, dia cukup nyaman untuk menjadi dirinya sendiri di sisimu dan jujur.

Keheningan Tidak Lagi Membuat Canggung

Ingat saat-saat canggung ketika kalian berdua tidak ingin mengatakan apa-apa, tetapi entah bagaimana mencoba mengangkat topik yang sama sekali tidak penting hanya untuk membuat percakapan tetap berjalan? Nah, hal seperti itu tidak terjadi lagi, dia merasa nyaman bersamamu bahkan dalam keheningan total dan tidak perlu baginya atau dirimu untuk mati-matian menghadapi keheningan yang canggung.

Nyaman dengan Dirinya Sendiri

Pada awal hubungan, dia akan selalu rapi dan berpakaian serta akan semakin sadar akan penampilannya. Tapi sekarang dia cukup nyaman untuk berkeliaran dengan celana olahraga di saat bersamamu.

Dia Mengirimi Pesan Tanpa Alasan Tertentu

Dia tidak lagi membutuhkan alasan untuk mengirimimu pesan. Dia telah mencapai titik di mana dia dapat mengirim pesan hanya karena dia ingin berbicara denganmu dan merindukan kehadiranmu. Tidak ada motif atau tujuan apa pun baginya untuk mengirimimu pesan.

Ketika seseorang merasa nyaman denganmu, dia akan melakukan semua itu dengan tulus tanpa ada paksaan atau dibuat-buat. Dia akan selalu merindukan kehadiranmu, bahkan merasa takut dirimu menghilang darinya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading