Sukses

Lifestyle

5 Kesalahan Besar yang Dilakukan Zodiak Cancer saat Menjalani Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menjalani kisah cinta sesuai harapannya, termasuk zodiak Cancer yang bahkan sangat menyukai dirinya saat jatuh cinta. Setiap orang melakukan kesalahan dalam cinta, tidak terkecuali Cancer dengan segala kepribadiannya. Ini sekian kesalahan yang seringkali tak sadar dilakukan Cancer saat menjalani hubungan cinta.

1. Moody

Suasana hati Cancer mudah berubah, seringkali ia terlalu sensitif, menganggap serius segala hal dan mudah tersinggung. Kebiasaan ini jelas menimbulkan banyak salah paham dalam hubungan cinta. Ia membiarkan perasaan mengendalikan hubungan cintanya, bukan otaknya.

2. Mengungkit masa lalu

Kalimat yang lalu biarlah berlalu seringkali sulit diterapkan Cancer dalam hubungan cinta. Ia bisa saja mengungkit kembali masalah yang telah selesai di masa lalu ketika bertengkar dengan pasangannya perihal masalah lain. Atau bisa saja ia suka membandingkan mantannya dengan pasangannya saat ini karena belum bisa move on dari si mantan.

3. Menempel ke mana saja

Clingy. Cancer begitu manja dan ingin ikut ke mana saja pasangannya pergi. Ia pikir inilah cara ia menunjukkan cinta, perhatian dan kasih sayang, tapi sayangnya inilah kesalahan terbesarnya karena tak bisa hidup mandiri tanpa merepotkan pasangannya. Jarak itu penting, sibuklah dengan kehidupanmu selagi ia sibuk dengan kehidupannya.

4. Berharap pasangan bisa membaca pikirannya

Dia bukan peramal, ladies. Jangan berharap ia bisa paham maksudmu saat dirimu memilih diam atau berkata "Baik-baik saja." Komunikasi yang jelas itu penting, agar tidak ada salah paham dan saling memahami kebutuhan masing-masing.

5. Pasif agresif

Cancer seringkali memilih untuk menutup diri, lari dari masalah atau menghindar saat pasangan ingin membicarakan masalah yang dihadapi berdua. Sikap ini yang seringkali menyusahkan dan menghambat terciptanya solusi.

Itu dia sekian kesalahan terbesar dalam cinta yang sering dilakukan zodiak Cancer. Jadi, jika merasa sering melakukan kesalahan di atas, perbaiki mulai sekarang ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading