Sukses

Lifestyle

5 Kesalahan Besar yang Dilakukan Zodiak Libra saat Menjalani Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak semua zodiak bisa menjalani hubungan cinta yang tenang dan sesuai harapan. Lebih sering orang menjalani hubungan yang penuh kesulitan. Namun terkadang tanpa kita sadari sebenarnya kesulitan cinta itu bisa jadi berasal dari karakter diri sendiri. Zodiak Libra misalnya, ini sekian kesalahan yang sering ia lakukan dalam hal cinta.

1. Tidak mengatakan dengan sejujurnya

Libra berusaha berkompromi meski sebenarnya tak begitu menyukainya. Kamu sering mengiyakan sesuatu meskipun sebenarnya tidak setuju dengan hal itu. Pada akhirnya kamu membuat situasinya jadi sulit karena tidak ada komunikasi dua arah yang jujur dan terbuka.

2. Membiarkan pasangan mengendalikan

Sebagai seseorang yang seringkali sulit membuat keputusan atau pilihan, kamu mungkin akan mengandalkan pasangan untuk mengambil alih hubungan dan mengarahkan sesuai keinginannya. Inilah yang salah, seharusnya setiap keputusan diambil berdua dan disesuaikan dengan kepentingan bersama.

3. Sering memikirkan sesuatu secara berlebihan

Karena berusaha menyeimbangkan segalanya, Libra juga lebih sering berpikir berlebihan. Apakah sikapnya dipicu karena aku begini dan begitu? Kamu selalu bersusaha keras untuk terlihat baik dan menyenangkan pasangan, mengabaikan ketenangan hatimu sendiri.

4. Berpikiran sempit tentang cinta

Seringkali untuk mendapatkan cinta, Libra berani melakukan apa saja, apalagi memberikan banyak hadiah agar bisa mendapatkan hati seseorang. Libra sering membeli cinta dan kasih sayang dengan sesuatu yang bersifat material, atau bahkan mungkin mudah sekali jatuh cinta pada seseorang secara penampilan atau tampak luar. 

5. Bertahan dalam hubungan yang toxic

Inilah kesalahan utama Libra, ia kurang bisa melihat lampu merah dalam hubungan cinta, memaafkan dan berkompromi dengan keburukan pasangan yang seharusnya tidak ia toleransi. Ia tak sadar sedang bertahan terlalu lama di dalam toxic relationship.

Wah, itulah yang selama ini sering kamu lakukan, Sahabat Fimela berzodiak Libra? Cek sendiri ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading