Sukses

Lifestyle

5 Kesalahan Besar yang Dilakukan Zodiak Scorpio saat Menjalani Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta menjadi hal yang menakjubkan sekaligus penuh misteri dan tak bisa diprediksi. Meskipun pada awalnya Scorpio ragu untuk jatuh cinta, namun ia suka ketika dirinya jatuh cinta. Tapi jatuh cinta tidak kemudian membuat zodiak Scorpio lepas dari kesalahan. Ada beberapa kesalahan cinta yang tanpa sadar sering ia lakukan.

1. Menganggap terlalu serius suatu hal

Karena punya banyak hal yang dipikirkan dan dirasakan sendiri, seringkali Scorpio jadi mudah tersinggung karena salah paham. Kamu menganggap terlalu serius suatu hal dan marah tanpa penjelasan.

2. Posesif

Kesalahan Scorpio yang seringkali tak disadarinya adalah sifatnya yang ingin mengatur dan mengendalikan kehidupan pasangannya. Rasa cinta yang terlalu besar seringkali membuatmu tak tahu batasan mana yang wajar untuk memberikan perhatian.

3. Susah percaya

Hubungan cinta sudah seharusnya dimulai dengan saling percaya, tidak menaruh curiga tanpa alasan. Tapi percaya adalah hal yang begitu sulit kamu terapkan kepada orang lain yang isi kepala dan hatinya tak kamu ketahui.

4. Menyimpan banyak rahasia

Karena Scorpio butuh waktu lama untuk menaruh kepercayaan pada seseorang, ia terbiasa menyimpan banyak sekali rahasia. Padahal dalam hubungan cinta, keterbukaan diri adalah kunci penting menjaga cinta yang murni dan alami. Ia mungkin merasa dibohongi, diabaikan bahkan tidak dianggap ada karena kamu memilih menyimpan pikiranmu sendiri.

5. Suka memanipulasi

Mungkin Scorpio berusaha menjaga hatinya agar tidak bisa tersakiti. Kamu berpikir, sebelum ia bisa menyakitimu, kamu dululah yang akan menyakitinya. Hubungan cinta yang tidak tulus adalah masalah besarmu, Scorpio. Pada akhirnya mempermainkan cinta ini, apa yang kamu lakukan bukan karena ketulusan tapi perhitungan.

Jika kamu pemilik zodiak Scorpio yang masih suka melakukan kesalahan cinta di atas, yuk segera perbaiki kesalahanmu Sahabat Fimela!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading