Sukses

Lifestyle

Minum Kopi Berkualitas Terbaik sambil Bicara tentang Kepedulian bersama George Clooney dan Chiara Ferragni

Fimela.com, Jakarta Kopi juga bisa menjadi salah satu sumber kebaikan bagi banyak orang dan hal ini dibuktikan oleh Nespresso. Nespresso memperkenalkan program terbaru mereka, yaitu 'Made with Care,' yang dimulai dengan sebuah sebuah video bersama brand ambassador Nespresso sendiri dan anggota Nespresso Sustainability Advisory Board, yaitu George Clooney.

Program ini membawa nilai-nilai fundamental dari Nespresso di kehidupan nyata, yaitu proses pembuatan kopi berkualitas tinggi yang bisa menjadi karya seni, sekaligus agen perubahan yang positif, saat rasa kepedulian ditanamkan di setiap langkahnya. Prinsip ini ditanamkan di setiap nilai-nilai Nespresso, salah satunya adalah inisiatif Nespresso AAA Sustainable Quality, program yang dibuat untuk memastikan setiap biji kopi Nespresso berasal dari kualitas terbaik dan juga bisa memperbaiki kualitas hidup petani, serta menjaga lingkungan.

Prinsip yang sama juga ditanamkan lewat komitmen Nespresso dalam mencapai netralitas karbon di tahun 2022 mendatang. Kerja sama yang telah dibangun sejak tahun 2006 untuk program 'Made with Care' juga menggambarkan nilai-nilai Nespresso dengan George Clooney, bahwa brand ambassador juga bisa berkembang menjadi suatu hal bernilai positif untuk berbagai aspek.

Dalam video 'Made with Care,' George Clooney bersama sekelompok partner Nespresso menjawab pertanyaan "What is care?" Mereka menjelaskan bagaimana prinsip mereka masing-masing dapat disatukan melalui satu tujuan dengan dasar rasa peduli yang juga menjadi nilai utama dari brand kopi ini.

 

Nespresso 'Made with Care' bersama George Clooney

Untuk Nespresso, kualitas tidak datang karena kesempatan, tapi merupakan hasil dari pemilihan berbagai keputusan dan rasa peduli yang dijalankan Nespresso sendiri. Kepedulian untuk komunitas petani dan kesetaraan gender merupakan hal fundamental bagi Nespresso.

Johanna Ortiz, Sonia Rollan, Chiara Ferragni, dan Emi Mahmoud ikut berkolaborasi dengan Nespresso untuk menjalankan program jangka panjang terkait sustainability, isu kesetaraan, dan iklusivitas. Nespresso juga menghargai nilai seni yang ditanamkan dalam pembuatan kopi berkualitas melalui hubungan kerja sama dengan berbagai seniman berbakat.

Progam 'Made with Care' akan disebarkan lewat televisi, media digital, dan cetak, media sosial, serta butik Nespresso untuk mengajak semua orang membagikan pendapat masing-masing tentang arti kepedulian di media sosial menggunakan tagar #MadeWithCare. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading