Sukses

Lifestyle

Hati-hati, 5 Zodiak Ini Berpotensi jadi Pasangan yang Tak Setia

Fimela.com, Jakarta Untuk memahami mengapa beberapa tanda yang berpotensi tidak setia daripada yang lain, penting untuk mengetahui dasar-dasar setiap tanda. Tentu saja, tidak setiap orang yang berada di bawah tanda tertentu ditakdirkan untuk tidak setia. Menggali lebih dalam bagan kelahiran seseorang dapat memberi  gambaran yang lebih baik tentang seberapa besar kemungkinan mereka untuk selingkuh. Tetapi jika melihat dari sisi astrologi, berikut adalah lima tanda zodiak yang berpotensi untuk tak setia pada pasangan.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries yang berapi-api diatur oleh Mars, penuh dengan aksi dan sensualitas. Inilah yang membuat mereka mudah bosan pada pasangan karena perasaan mereka terus muda dan suka petualangan. Pasangan mereka harus waspada agar mereka tidak mencari di tempat lain. Mereka bisa jatuh cinta dengan mudah, namun juga mudah merasa bosan. Jika pasangan mereka tidak lagi tampak menarik, mereka mungkin tergoda untuk mencari peluang lain. Pada awalnya, mereka mungkin melihatnya sebagai tantangan yang mengasyikkan. Namun, mereka cenderung terlalu terburu-buru dan tidak sabar, yang dapat menyebabkan kesalahan dan akhirnya akan berterus terang.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Di antara semua tanda zodiak, tidak mengherankan bahwa Gemini adalah satu-satunya tanda yang paling mungkin untuk selingkuh. Mereka dilambangkan dengan dualitas si kembar, jadi setidaknya ada dua sisi kepribadiannya yang perlu kamu waspadai. Gemini, menjadi tanda udara yang bisa berubah, bisa menjadi salah satu penyebab terburuk untuk selingkuh. Gemini memiliki kebutuhan stimulasi yang tiada henti dan mudah bosan dalam hubungan.  Tidak ada yang bisa benar-benar menebak mereka.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra, sebagai zodiak yang dikuasai Venus, adalah yang paling romantis dan sangat berfokus pada hubungan. Meskipun ia adalah makhluk sosial yang cerewet, Libra adalah pecinta alami dan tradisional. Mereka dilambangkan dengan timbangan, jadi keseimbangan penting bagi mereka dan memiliki hubungan yang baik adalah bagian dari itu. Jika seorang Libra selingkuh, itu karena mereka berusaha untuk memenuhi apa yang mereka rasa tidak mereka dapatkan dari pasangan mereka dalam hubungan tersebut. Mereka akan merasa sangat bersalah karena berbuat curang, tetapi untuk menjaga perdamaian, mereka akan melakukan yang terbaik untuk menyembunyikannya dari pasangan.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sebenarnya, Scorpio adalah salah satu yang paling setia dari semua zodiak. Namun, jika mereka selingkuh, mereka cenderung menyembunyikannya. Itu karena menyimpan rahasia adalah sifat Scorpio. Tetapi ketika berhubungan dengan selingkuh dalam suatu hubungan, katanya, sering kali ada alasan yang jauh lebih dalam di balik mengapa Scorpio akan berkeliaran. Meskipun tidak pernah ada alasan yang baik untuk berselingkuh, Scorpio setia yang khas akan memutuskan untuk menipu karena luka emosional yang dalam atau putus hubungan. Beberapa Scorpio bahkan mungkin menikmati risiko karena mereka mendapatkan sensasi dari menjaga hubungan seperti itu.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces, seperti Gemini dan Libra, adalah tanda dualitas lainnya. Seperti yang dilihat, mereka dilambangkan dengan dua ikan yang berenang berlawanan arah. Mereka tertarik dengan polaritas sehingga mereka cenderung termagnetisasi oleh apa yang berlawanan dengan hubungan yang mereka jalani. Pisces diatur oleh Netune, planet fantasi dan ilusi, yang berarti mereka memiliki ekspektasi yang tidak realistis dalam hal cinta dan romansa. Mereka mungkin mudah tergoda oleh pilihan lain, terutama yang disajikan kepada mereka. Misalnya, jika mereka merasakan hubungan magnetis dengan seseorang, Pisces akan mudah tergoda.

 Itulah sekian zodiak yang berpotensi jadi pasangan yang tak setia menurut astrologi. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading