Sukses

Lifestyle

5 Kesalahan Besar yang Dilakukan Zodiak Gemini saat Menjalani Cinta

Fimela.com, Jakarta Meskipun jatuh cinta adalah hal yang mendebarkan dan penuh kejutan, bukan berarti zodiak Gemini tidak lepas dari kesalahan saat menjalani cinta. Ketika menjalani hubungan, ini sekian kesalahan yang sering dilakukan Gemini.

1. Gampang bosan

Gemini butuh stimulasi intens untuk menjaga rasa cintanya tetap hidup dan membara. Rasa penasannya sangat tinggi di awal tapi sayangnya mudah sekali bosan dan merasa kehilangan minat ketika sudah mengenal lebih jauh pasangannya. Gemini tak tahan dengan pasangan yang tidak sefleksibel dirinya.

2. Sering berbohong

Gemini juga sering mengatakan kebohongan-kebohongan kecil seperti sedang makan di rumah padahal sedang perjalanan keluar dengan teman dan lain sebagainya. Ia cenderung menganggap sepele hal-hal kecil yang mungkin justru dianggap penting bagi pasangannya.

3. Penuh drama

Gemini mengira hubungan cintanya akan lebih seu jika dibumbui dengan drama. Ia suka melebih-lebihkan sesuatu, bersikap manja untuk menarik perhatian, cemburu tanpa sebab, mudah berubah suasana hati dan lain sebagainya sehingga membuat pasangannya tak mengerti.

4. Tidak memberikan cukup perhatian

Mungkin karena banyaknya kegiatan yang harus ia lakukan dan banyaknya orang yang ingin ia temui, Gemini mudah sekali melupakan pasangannya. Ia juga bukan tipe orang yang suka terikat cinta, jadi ia tak sadar sedang mengabaikan keberadaan pasangannya.

5. Berpikir logis saat bicara cinta

Ketika bicara cinta, seharusnya ia juga melibatkan perasaannya, namun ia mengandalkan rasionalitas untuk menilai segalanya. Itulah masalah besar yang menyulitkan Gemini ketika harus menyesuaikan hati dengan pasangannya.

Jika kamu termasuk pemilik zodiak Gemini, hindari sekian kesalahan cinta di atas ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading