Sukses

Lifestyle

4 Tips Kencan Pertama Bersama Seseorang yang Dikenal Melalui Dating Apps

Fimela.com, Jakarta Terkadang sebagian orang bertemu seorang pria yang idaman melalui aplikasi kencan dan kalian berdua telah melakukan komunikasi cukup lama. Ada saat-saat dimana kalian mungkin berencana untuk bertemu secara langsung. Meskipun berbicara dengan seseorang di telepon melalui panggilan dan pesan untuk waktu yang lama bisa menyenangkan, bertemu mereka secara langsung adalah merupakan sebuah hal yang mendebarkan.

Saat bersiap-siap untuk kencan pertama, adalah wajar untuk merasa gugup dan bersemangat. Saat bertemu dengan seseorang yang dirimu temui secara online, untuk pertama kalinya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan kencan pertama yang baik dan lancar seperti berikut ini.

Pilih Tempat yang Kalian Berdua Sukai

Saat memutuskan tempat kencan pertama, cobalah memilih tempat yang kalian berdua akan merasa nyaman. Baik itu restoran, kafe, atau taman, pilih tempat yang disukai dan mudah dijangkau.

Bagikan Lokasi Kencan Kepada Teman Dekatmu

Masalah keamanan, meskipun kalian telah berbicara dengan orang itu sebelumnya, tetapi dirimu belum pernah bertemu dia dan tidak tahu apa-apa tentang dirinya. Jadi, bagikan lokasimu dengan teman atau anggota keluarga untuk memastikan keamananmu dan agar seseorang selalu dapat memantau.

Perhatikan Baik-baik

Saat berbicara dengan si dia, dengarkan apa yang dia katakan. Ingin tahu tentang dia dan minatnya serta tanyakan banyak pertanyaan kepadanya, tetapi hanya setelah mendengarkan dia dengan cermat. Jangan mendengarkan hanya untuk menanyakan pertanyaan lanjutan.

Tepat Waktu

Untuk membuat kesan yang baik pada kencan, semakin penting bagimu untuk mencapai tempat itu tepat waktu. Jangan terlambat pada kencan pertamamu jika dirimu tidak ingin merusak suasana hatinya dengan membuat mereka menunggu terlalu lama.

Kencan pertama akan terasa mendebarkan, cobalah untuk lebih tenang. Usahakan melakukan pertemuan di tempat yang agak ramai dan pastikan beberapa teman dekatmu mengetahui itu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading