Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Menurut Studi, Mayoritas Orang Menginginkan Cara Bercinta yang Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Meski mungkin pandemi membuatmu terbatas pergi kencan dengan pasangan, namun akan selalu ada cara untuk menguatkan hubungan cinta di dalam pernikahan, salah satunya adalah dengan bercinta di rumah. Bahkan dalam dua tahun terakhir ini kamu pasti tidak kaget ketika lebih banyak kabar kehamilan karena pandemi.

Nyatanya, bercinta menjadi hal yang dibutuhkan di dalam pernikahan. Namun bercinta seperti apa yang bisa memercikkan kehangatan di dalam pernikahan? Sebuah penelitian yang survei yang dilakukan oleh OnePoll atas nama Foria, menemukan bahwa sebanyak 73% orang mengatakan mereka ingin melakukan hubungan intim lebih spontan dengan pasangan.

Cara bercinta seperti ini yang diinginkan banyak orang

"Ada sesuatu yang sangat seksi tentang hubungan seksual yang dilakukan spontan," kata pendidik seks dan pakar hubungan Yvonne K. Fulbright, PhD. Dibandingkan bercinta yang dijadwalkan, di mana ada kemungkinan besar bahwa salah satu pihak sedang tak ingin melakukannya, bercinta spontan lebih menarik dilakukan karena tak terduga, tidak membosankan dan bisa mencegah perasaan stagnan di dalam menjalani pernikahan.

Bahkan dilansir dari Psychology Today, hubungan seksual yang dilakukan secara spontan bisa jadi sulit didapat namun merupakan aksi "emas" yang menguatkan hubungan cinta, selama itu dilakukan atas persetujuan satu sama lain.

Wah, pernahkah dirimu melakukannya juga dengan pasangan selama pandemi ini, Sahabat Fimela? Stt, simpan jawabannya sendiri.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading