Sukses

Lifestyle

5 Tanda yang Mudah Dikenali saat Si Dia Sedang Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Pernahkah seorang pria benar-benar membutakanmu dengan mengakui bahwa dia sudah lama menyukaimu sementara dirimu bahkan tidak pernah tahu? Karena dalam hal memahami pria dan perasaan mereka, seringkali mereka sulit dibaca. Kebanyakan pria tidak terbuka atau nyaman dalam mengungkapkan perasaan mereka. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda yang dapat membantumu mengetahui ketika seorang pria menyukaimu secara diam-diam.

1. Mengirimimu Banyak Sinyal Nonverbal

Baik itu bahasa tubuhnya atau nada suaranya, pastikan untuk memperhatikan dengan saksama bagaimana seorang pria bertingkah laku saat berada di dekatmu. Kebanyakan orang secara tidak sadar mengirimkan banyak tanda dan sinyal nonverbal yang mengomunikasikan perasaan mereka yang sebenarnya kepadamu. Apakah bersandar lebih dekat saat dirimu berbicara dengannya? Apakah dia selalu mencoba untuk duduk atau berjalan di sampingmu? Apakah dia sering meniru tindakan dan gerak tubuhmu? Psikologi mengatakan ini semua adalah tanda-tanda umum ketertarikan romantis, seperti kontak mata bersama, sentuhan, dan perilaku sadar diri seperti berdandan.

2. Menghabiskan Banyak Waktu Denganmu

Jika seorang pria diam-diam menyukaimu, pasti dia akan terus mencari cara untuk bertemu dan menghabiskan lebih banyak waktu denganmu. Mereka akan sering datang untuk berbicara denganmu, mengirim pesan, dan mengundangmu untuk berkumpul atau melakukan sesuatu dengan mereka. Beberapa pria mungkin terlalu malu untuk memulai percakapan denganmu, terutama jika dirimu belum mengenal satu sama lain dengan baik, dan mungkin hanya mencoba untuk bertemu denhanmu di suatu tempat dan berharap itu mengarah pada sesuatu yang lebih.

3. Tidak Pernah Membicarakan Perempuan Lain Kepadamu

Apakah menurutmu seorang pria dalam hidupmu saat ini mungkin menyimpan perasaan romantis terhadapmu? Nah, berikut satu cara yang baik untuk mengetahuinya, pikirkan kembali beberapa percakapan terakhir yang dirimu lakukan dengannya. Apakah dia pernah membicarakan atau menyebut gadis lain di sekitarmu? Jika jawabannya tidak, mungkin itu karena dia menyukaimu. Dia sangat menyukaimu sehingga dia berhati-hati untuk tidak membicarakan gadis lain di sekitarmu, kecuali ada orang lain yang mengungkitnya, karena dia tidak ingin kamu salah paham bahwa dia tertarik pada orang lain.

4. Dia Menanyakan Banyak Pertanyaan

Ketika seorang pria menyukaimu, seringkali terlihat jelas dari caranya memberikan perhatian khusus kepadamu dan hanya kepadamu. Dia mengajukan banyak pertanyaan pribadi kepada, ingin mengenalmu lebih baik, dan mendengarkanmu dengan penuh perhatian saat dirimu berbicara dengannya. Mereka bahkan mungkin sangat berani bertanya tentang status hubunganmu atau pria seperti apa yang dirimu sukai. Setidaknya, itu berarti dia senang berbicara denganmu dan menganggapmu menyenangkan dan menarik.

5. Dia Melindungimu

Sama seperti bagaimana perempuan secara alami adalah pengasuh, psikologi mengatakan bahwa semua pria dilahirkan dengan dorongan bawaan untuk menyediakan dan melindungi orang yang mereka sayangi. Jadi jika dirimu melihat dia bertindak lebih protektif terhadapmu daripada teman-temannya yang lain, katakanlah misalnya, dengan selalu mengantarmu pulang pada malam hari atau tinggal di sisimu di tempat yang ramai, maka itu berarti dia melihatmu sebagai seseorang yang dia hargai dan ingin dilindungi.

Ada banyak sinyal yang dapat dibaca ketika seorang pria benar-benar menyukaimu. Terlebih itu dilihat dari bahasa tubuhnya. Namun, tidak semua orang dapat membaca tanda-tanda itu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading