Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan Gemini, Perasaan Rentan Cemas dan Gelisah

Fimela.com, Jakarta Kehidupan setiap zodiak menarik untuk dikulik setiap minggunya, karena menyadari atau tidak, akan selalu ada perubahan dalam hidup setiap zodiak. Seperti apa baik buruknya? Seperti juga kehidupan zodiak Gemini minggu ini, tanggal 24-30 Mei.

Umum

Rentan cemas dan gelisah membuatmu selalu mencari orang lain untuk diajak bicara. Minggu ini mungkin memang bukan minggu terbaikmu Cancer, kamu merasa menjalani hidup dengan tone yang lebih sedih saat ini. Dirimu adalah pribadi yang sangat penyayang dan bisa memahami orang lain dengan baik, namun saat ini kamu merasa tak ada orang yang bisa memahamimu.

Kesehatan

Secara fisik, kesehatanmu tak mengalami masalah yang berarti. Berada di rumah membuat kesehatan fisikmu cukup terjaga, terutama pikilihan makan yang sehat, namun secara ketenangan mental, kamu butuh sesuatu untuk melepaskan stres.

Cinta

Single: Berganti-ganti pasangan mungkin bukan hal yang kamu inginkan, dan oleh karena itu orang lain selalu menilaimu sebagai sosok yang sangat selektif. Bagaimana pun juga, sebagai lajang yang berkualitas, dirimu tak akan menghabiskan waktu untuk menggadaikan kebahagiaanmu bersama orang yang salah.

Couple: Bisa bicara dari hati ke hati dengan pasangan merupakan momen yang begitu berarti untukmu. Meski ada kalanya tetap ada konflik yang muncul, namun semua itu tak membuat kedekatan emosionalmu dengan pasangan begitu saja memudar.

 

Karir dan Keuangan

Kamu tahu terkadang muncul keraguan yang tak bisa dijelaskan ketika kamu memikirkan pilihan kariermu saat ini. Daripada memikirkan terlalu serius mengenai hal itu, fokuslah pada tujuanmu mengembangkan diri dalam berbagai bidang. Tetap kekerjalah dengan sepenuh hati.

Soal keuangan, hasil sungguh tak akan mengkhianati kerja keras yang kamu kerahkan. Namun sebanyak apa pun uang yang kamu hasilkan, jika tak bisa menahan keinginan belanja yang berlebihan, dirimu tak akan bisa punya tabungan besar.

Itu dia ramalan zodiak minggu ini untuk Gemini secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading