Sukses

Lifestyle

Warna-Warni, Begini 7 Ciri Gaya Hidup Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Zodiak Gemini terlahir begitu unik dan berbeda dari zodiak lainnya. Siapa pun yang mengenal Gemini pasti sudah familiar dengan sifatnya yang penuh keceriaan. Di balik keceriaannya, apakah Gemini menyembunyikan gaya hidup yang berbeda dari yang kita kira selama ini? Ternyata seperti ini gaya hidup seseorang berzodiak Gemini.

1. Menyukai interaksi sosial

Gemini adalah salah satu zodiak introver yang sangat menyukai keberadaan banyak orang. Bukan hal mengejutkan jika aktivitas Gemini setiap harinya adalah bertemu banyak orang. Ia sangat nyaman menjalani pekerjaan yang melibatkan interaksi dan pertemuan banyak orang seperti humas atau koordinator suatu acara.

2. Mudah berteman dan blak-blakan

Karena menyukai interaksi sosial, sudah secara alami ia dibekali kemampuan mudah beradaptasi dan mudah berteman. Ia bahkan sangat mudah memulai percakapan dengan orang yang baru dikenalnya. Gemini juga sangat blak-blakan dalam berbicara seakan tak punya beban.

3. Hidup bebas dan mudah didekati

Gemini bukan seseorang yang suka dikekang atau diikat dalam suatu hubungan. Ia sosok ramah, suka tersenyum, dan flirting ke banyak orang meskipun bukan berarti ia mau memulai suatu hubungan. Ia lebih menyukai perasaan deg-degan karena menggoda seseorang dibandingkan benar-benar memulai komitmen.

4. Menghindari konflik saat berdebat

Gemini suka sekali bicara, bahkan ia terkenal tak bisa diam dan cukup persuasif. Meski suka bicara, tapi ia tahu kapan harus membelokkan kata-kata agar tak terlibat dalam konflik atau perdebatan sengit. Untungnya ia bukan tipe keras kepala soal argumen.

5. Teman menyenangkan namun kurang setia

Gemini jelas akan jadi teman yang seru dan tak membosankan diajak bercanda, berpetualang maupun berbagi gosip terhangat. Tapi kamu tak akan mau mempercayakan rahasia terdalammu padanya karena ia tipe yang "mudah bocor" dan kurang bisa dipercaya.

6. Impulsif

Gemini sangat mungkin terjebak utang atau boros dalam memegang uang karena ia tipe yang impulsif, bertindak tanpa memikirkan akibat atau risiko jangka panjang atas hal yang dilakukannya. Ia juga rentan mengeluarkan uang untuk memenuhi gaya hidup penuh gengsi demi bisa berbaur dengan kelompok sosial tertentu.

7. Aktif tapi berantakan

Gemini tak bisa bertahan di rumah dalam waktu lama dengan rutinitas, ia selalu aktif melakukan sesuatu, di luar rumah. Namun sayangnya, ia tipe yang berantakan di dalam rumah. Ia malas dan kurang bisa menata ruangannya sendiri karena terlalu sibuk mengurus kepentingan di luar.

Seperti itu kira-kira gaya hidup zodiak Gemini setiap harinya. Setiap zodiak tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing dalam menjalani hidup, tidak terkecuali Gemini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading