Sukses

Lifestyle

4 Perbedaan Antara Cinta dan Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jenis cinta beberapa orang merasa riang ketika mereka tergila-gila dengan seseorang yang istimewa, pasangan bahagia yang menikah selama bertahun-tahun memiliki keterikatan yang dalam dan mendalam satu sama lain dan cinta orang tua untuk anak-anak mereka sering dianggap sebagai cinta terkuat yang dapat dialami seseorang. Tetapi ketika berbicara tentang romansa, perasaan cinta dan jatuh cinta itu terpisah dan bergantung pada tahap hubungan. Berikut ini adalah beberapa perbedaan antara kagum dan mencintai yang perlu diketahui.

Perbedaan Emosional

Jatuh cinta dengan seseorang sangat emosional. Jika dirimu bertanya-tanya apa artinya jatuh cinta, satu perbedaan utama berkaitan dengan emosimu. Khususnya, saat sedang jatuh cinta dengan seseorang, dirimu merasakan hasrat yang kuat dan hampir tak bisa dijelaskan untuk orang itu. Faktanya, jatuh cinta sering kali berarti merindukan seseorang, dirimu terus memikirkannya, dan ingin menghabiskan waktu bersama mereka saat terpisah.

Jatuh Cinta Lebih Cepat Memudar

Menjadi jatuh cinta bisa memudar seiring waktu. Saat dirimu sedang jatuh cinta, perasaan yang dalam bisa cepat berlalu. Rasa suka yang intens bisa menjadi acuh tak acuh seiring berjalannya waktu, dan perasaan kepada pasangan bisa hilang. Jatuh cinta dengan seseorang hari ini bukanlah jaminan bahwa dirimu akan merasakan hal yang sama selamanya.

Jatuh Cinta Lebih Mudah Terguncang

Saat dirimu jatuh cinta dengan seseorang, koneksimu mungkin tidak cukup kuat untuk melewati tantangan yang tidak terpengaruh. Misalnya, dirimu mungkin terlalu menjengkelkan pasangan, tetapi begitu masalah nyata muncul, dirimu mulai merasa jauh dari mereka atau mempertanyakan kemampuan mereka untuk bertahan lebih lama dari masa-masa sulit. Ketika dirimu merasakan cinta yang lebih dalam untuk pasangan jangka panjang, gairah tersebut dapat terus membakar tantangan hidup tanpa berkedip atau memudar. Pada awalnya, dirimu bisa jatuh cinta tetapi tidak cukup mengenal satu sama lain untuk mengatasi rintangan bersama. "

Mencitai Seseorang bisa Bertahan dari Pasang Surut Hidup

Saat dirimu mencintai seseorang, hubunganmu cukup kuat untuk mengatasi tantangan hidup. Ini karena ikatanmu satu sama lain begitu melekat sehingga masalah benar-benar bisa membuatmu lebih dekat. Dalam hubungan yang menyimpan potensi cinta sejati, orang segera merasakan keinginan untuk mengaku dan berbagi segala sesuatu tentang diri mereka, baik negatif maupun positif.

Jadi, apakah perasaanmu saat ini kepada seseorang masih sebatas cinta atau bukan? Cinta sejati akan mampu membuatmu lebih kuat dan menghadapi masalah bersama.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading