Sukses

Lifestyle

Teratur, Ini 4 Zodiak yang Paling Terorganisasi dan Sistematis

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti sudah tahu bahwa tidak semua manusia di dunia ini diciptakan dengan kesadaran alami untuk menyimpan dan menjaga barang-barangnya dengan rapi di tempat tertentu. Namun berdasarkan zodiak, kita bisa tahu siapa saja yang punya bakat alami ini. Ini dia sekian zodiak yang ternyata paling teratur, terorganisasi dan sistematis.

1. VIRGO

Virgo menduduki peringkat pertama sebagai zodiak yang paling rapi, teratur, terorganisir dan sistematis dalam melakukan apa pun yang ia kerjakan. Secara penampilan, ia juga bukan tipe yang aneh-aneh. Virgo memiliki komitmen terhadap dirinya sendiri bahwa hidup harus dijalani dengan baik, terencana dan tertata agar waktu yang ia miliki bisa dimanfaatkan secara praktis dan efisien. Jadi jangan heran jika ruangannya selalu tampak bersih dan bahkan tulisan tangannya rapi.

2. CAPRICORN

Capricorn paling benci orang yang meminjam barangnya dan tidak mengembalikan ke tempatnya semula. Itu membuatnya frustasi. Di dalam pikirannya, ia pasti bertanya 'Mengapa orang-orang tak bisa rapi dalam segala hal? Bahkan mengembalikan barang ke tempatnya saja tidak becus. Jangan heran, Capricorn memang tipe yang menyukai rutinitas dan keteraturan. Menjalani hidup yang sistematis dan tertata adalah sebuah bentuk kedamaian. Jangan heran pula jika ia sangat disiplin.

3. TAURUS

Taurus bisa jadi sangat pemalas ketika ia mager. Tapi soal menjalani hidup, ia sangat menjunjung tinggi cara hidup yang teratur, pasti dan jelas. Ia menyukai rutinitas dan akan lebih nyaman baginya jika tidak ada perubahan mendadak atau kekacauan dalam hidupnya. I punya sikap stabil, menepati janji dan tepat waktu ketika diberikan tenggat waktu saat menyelesaikan pekerjaan. Dedikasinya selalu mengagumkan, beruntung ia punya sifat menyukai keteraturan.

4. ARIES

Aries mungkin sangat sibuk menjalankan hidupnya yang tak ada hentinya di luar rumah. Namun soal pekerjaan dan kerapian barang, ia berusaha sebisa mungkin bersikap teratur dan terorganisasi. Ia bisa sangat berantakan di waktu tertentu, namun ia memastikan fase itu tidak bertahan lama dalam hidupnya karena ia akan sangat kesal dan frustasi jika keadaan sekitarnya lepas kendali dan tidak tertata sesuai keinginannya.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling terorganisasi dan sistematis. Bersyukurlah jika kamu salah satunya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading