Sukses

Lifestyle

Bermakna Buruk, Ini Arti Mimpi Jika Dirimu Selingkuh dari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Mimpi saat tidur seringkali aneh dan tidak masuk akal bagi sebagian besar orang, dan keanehan ini sebenarnya cukup wajar. Bahkan jika kamu pernah bermimpi selingkuh dari pasangan, padahal dalam kehidupan nyata kamu tak pernah melakukannya.

Bagaimana pun, jika mengalami mimpi seperti ini pasti akan membuat kaget dan penasaran. Mengapa dirimu bisa bermimpi seperti itu dan apakah sebenarnya arti dari mimpi itu?

Satu poin utama adalah, jangan mengartikan secara sederhana bahwa kamu akan selingkuh dari pasangan di dunia nyata, karena mimpi merupakan bentuk alam bawah sadar yang sebenarnya menyimpan banyak arti.

Arti mimpi selingkuh dari pasangan

Rasa ingin tahu itu wajar dan manusia adalah makhluk yang penasaran terhadap tantangan yang mengandung risiko, jadi wajar jika setiap orang bisa bermimpi mengenai selingkuh, bahkan jika saat ini sangat mencintai pasangannya.

Chris Brantner, Pelatih Ilmu Tidur Bersertifikat dari SleepZoo, mengatakan dalam Bustle bahwa mimpi tersebut bisa jadi merupakan bentuk ketakutan yang abstrak jauh di dalam diri kita. Hanya karena dirimu selingkuh di dalam mimpi, bukan berarti kamu juga punya pikiran untuk selingkuh di dunia nyata.

Jika dirimu bermimpi selingkuh dari pasangan:

  1. Bisa jadi pertanda dirimu perlu mengevalusi apa yang mungkin salah dari hubungan cintamu dengan pasangan.
  2. Kamu merasa besalah terhadap apa yang telah dilakukan atau disembunyikan.
  3. Bisa jadi juga kamu memiliki masalah di dalam diri sendiri yang perlu diselesaikan, dan bahkan tak ada hubungannya sama sekali dengan hubungan cintamu.

Mimpi selingkuh memiliki arti yang bervariasi, tergantung pada pemahamanmu sendiri mengenai apa arti selingkuh. Selingkuh di sini bisa berarti tidak setia pada suatu hal, mungkin kamu saat ini tidak mengikuti rutinitas kesehatan yang seharusnya kamu jaga atau mengingkari janji kepada diri sendiri, dan semacamnya.

Jadi, jika kebetulan kamu pernah bermimpi selingkuh dari pasangan, tanyakan pada diri sendiri lebih dulu ya, apa yang berubah dari dirimu akhir-akhir ini, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading