Sukses

Lifestyle

4 Tanda Dirimu Bukan Prioritas dari Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Terkadang, Sahabat Fimela menemukan diri dalam posisi tidak beruntung karena harus puas dengan seseorang yang tidak melihatmu sebagai orang yang penting. Dan itu menyedihkan jika memang begitu.  Saat dirimu menjalin hubungan romantis, dirimu ingin bersama seseorang yang mengerti betapa membingungkan cinta itu. Dirimu tidak pernah ingin bersama seseorang yang hanya akan meremehkanmu. Itulah mengapa dirimu ingin memastikan bahwa pasanganmu adalah seseorang yang selalu memperlakukanmu sebagai prioritas mutlak.

Banyak orang tidak tahu apa-apa ketika mereka menjalin hubungan romantis. Tetapi Sahabat Fimela tidak ingin termasuk dalam klasifikasi orang seperti itu. Luangkan waktu untuk memikirkan bagaimana pasanganmu memperlakukanmu. Jika banyak tanda yang tercantum di bawah ini berlaku untuk hubungan tersebut, mungkin tidak ada gunanya tetap bertahan.

Membatalkan Janji Tanpa Alasan yang Jelas

Fakta bahwa mereka membatalkan kencan atau pertemuan denganmu secara tiba-tiba itu buruk. Itu berarti mereka tidak memperhatikan waktumu. Selain itu, ini menunjukkan bahwa mereka tidak terlalu peduli tentang mengecewakan dan membuatmu merasa buruk.

Tidak Mengingat Tanggal Penting

Mereka tidak mencoba memperhatikan semua tanggal penting dalam hidupmu. Ketika sampai pada hari ulang tahun atau peristiwa penting khusus, mereka begitu cepat melupakannya. Memang, ini adalah bukti betapa mereka sedikit memikirkanmu setiap kali dirimu tidak bersama.

Tidak Mengetahui Hal Penting Tentangmu

Mereka tidak berusaha memberimu kabar terbaru tentang hal-hal yang terjadi dalam hidup mereka. Kapan pun mereka mengalami pencapaian yang menarik, mereka tidak merasa harus memberi tahumu tentang hal itu. Tentu, ini pertanda buruk jika dirimu harus mendengar berita tentang mereka dari orang lain, bukan langsung.

Mengirim Pesan Ketika Mereka Butuh

Ini adalah jenis kejadian yang sering terjadi pada orang yang suka menggunakan orang lain. Dirimu mungkin bersama seseorang yang hanya ingin menggunakanmu untuk apa yang dapatmu berikan kepadanya. Namun, itu tidak berarti bahwa mereka menyukai dirimu sebagai pribadi.

Bukan menjadi prioritas utama, namun setidaknya dia seharusnya peduli denganmu. Tentang hal kecil yang mungkin pernah kalian lakukan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading