Sukses

Lifestyle

Modal Penting Female Gamers Tembus Turnamen Bergengsi, Andalkan Samsung Galaxy A32 Sebagai Kunci

Fimela.com, Jakarta Hobi main game ternyata nggak hanya digandrungi kalangan laki-laki saja. Banyak kok female gamers alias gamer perempuan yang berhasil membuktikan eksistensinya. Dikenal jago main game, mereka melakukan hal ini nggak hanya sekadar hobi saja. Tapi, bisa juga menjadi salah satu hal yang menambah pundi-pundi pemasukan.

Selain bikin konten yang berbau gaming, female gamer ini juga banyak yang serius dan fokus buat ikut turnamen bergengsi. Awalnya mungkin hanya coba-coba ikutan turnamen amatir. Seiring berjalannya waktu dan skill yang terus diasah, keberhasilan menembus turnamen profesional jelas jadi kebanggaan tersendiri.

Kamu juga salah satu female gamer wannabe yang ingin sukses tembus turnamen bergengsi? Kupas tuntas dulu modal pentingnya yang diawali dengan amunisi smartphone mumpuni.

Gaming Makin Nikmat dengan Awesome Screen

Sebagai seorang female gamer, pasti paham banget gimana sensasinya main game di layar smartphone yang lebih luas. Ini dia yang bisa kamu rasakan dengan kehadiran Samsung Galaxy A32 dalam genggaman yang memiliki Awesome Screen Super AMOLED Infinity-U Display 6,4 inch. Layar besar ini didukung kembali dengan kehadiran Super Fluid 90Hz Refresh Rate dan 180Hz Touch Rate. Dengan spesifikasi ini, kamu bisa merasakan pengalaman layar silky dan smooth saat lagi scrolling atau nonton video. Pengalaman game pun makin awesome!

Awesome Performance, Anti Ngelag dengan Prosesor Andalan

Bisa kebayang dong gimana jadinya saat game tiba-tiba ngelag waktu mabar. Begitu sudah kembali ke arena, ternyata kamu sudah mati tertembak lawan. Duh, kesel banget kan. Untungnya hal ini bisa kok diantisipasi. Pengalaman game anti ngelag bisa kamu dapatkan lewat Samsung Galaxy A32.

Smartphone yang satu ini dibekali dengan Awesome Performance Helio G80. Selain itu, ada lagi fitur tambahan Game Booster yang dapat mengoptimalkan performa smartphone saat main game. Sudah bisa dipastikan kalau dapur pacu ini akan memberikan pengalaman mabar yang lebih awesome karena nggak ada lagi ngelag saat asyik main game.

Awesome Battery untuk Menikmati Game Lebih Lama

Lagi asyik mabar, tiba-tiba ponsel kamu menunjukkan notifikasi baterai lemah dan mati nggak lama kemudian. Pastinya bikin keki banget kan? Nggak perlu lagi merasakan hal tersebut karena Samsung Galaxy A32 dibekali dengan Awesome Battery 5.000 mAh yang bisa tahan selama 2 hari.

Nggak hanya itu saja, baterai yang diusung smartphone ini juga dibekali dengan teknologi Fast Charging di mana kamu bisa mengisi ulang daya baterai lebih cepat. Nggak perlu menunggu waktu lama lagi kalau mau charging smartphone kesayangan.

Awesome Camera Bisa Jepret Segala Hal dengan Detail

Last but not least, Samsung Galaxy A32 juga dibekali dengan Awesome Camera. Yup, smartphone yang satu ini memiliki kamera utama 64MP Quad Camera yang dapat menangkap gambar lebih jelas dan jernih baik itu siang atau malam berkat dukungan Tetra Binning Technology.

Fitur kamera yang satu ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan zoom in atau crop tanpa perlu cemas kualitas gambar berkurang. Semuanya tetap jernih dan jelas. Nikmati juga pengalaman Intelligent Camera Experience yang terdiri dari 4 lensa, yaitu High-res Camera, Macro, Ultra WIde hingga Depth Camera. Kalau bisa memanfaatkannya, dijamin hasil foto makin ciamik.

Siap mengasah kemampuan biar jadi female gamers yang tembus turnamen bergengsi bareng Samsung Galaxy A32? Buruan update gadget kamu sekarang dan nikmati promo menariknya. Setiap pembelian Samsung Galaxy A32 akan mendapatkan epic skin Mobile Legends: Bang Bang selama periode 29 Mei - 7 Juni 2021. Klik di sini untuk cari tahu info selengkapnya.

Selain itu, female gamers juga bisa mencuri ilmu dari tim jagoan dengan nonton live streaming Vidio Community Cup Season 5 – Mobile Legends Series 10 disponsori oleh Samsung Galaxy A32.

Vidio Community Cup Season 5 sendiri merupakan turnamen mingguan yang mempertemukan tim komunitas eSports amatir di Indonesia. Mereka akan saling mengadu skill dan keseluruhan pertandingannya bisa ditonton secara eksklusif di Vidio. Khusus Vidio Community Cup Season 5 - Mobile Legends Series 10 ini akan berlangsung pada 29 Mei 2021 jam 19.30. Tonton langsung keseruannya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading