Sukses

Lifestyle

Terlihat Mudah Akrab, Ternyata Zodiak Ini Sangat Sulit Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Salah satu tanda zodiak yang bisa dilihat dalam ilmu astrologi adalah mereka yang sulit jatuh cinta. Perkara jatuh cinta memang bisa dirasakan dan pasti akan dialami semua orang, namun untuk urusan ini, zodiak berikut mungkin tak terlalu pandai. Mereka sulit jatuh cinta bukan karena tak mau, namun ada yang terlalu idealis, ada yang suka kebebasan bahkan sulit percaya pada orang lain. Dan inilah sekian tanda zodiak yang sangat sulit jatuh cinta.

Aquarius

Aquarius sangat penyayang dan penuh perhatian. Dia jujur ​​dan dapat dipercaya, tetapi dia sangat takut disakiti. Itu terkadang membuat mereka menjauh dan cenderung menutup diri untuk melindungi diri dari patah hati. Itulah mengapa Aquarius adalah orang yang paling sulit untuk jatuh cinta.

Gemini

Gemini sangat dinamis, ramah namun misterius dan tertutup pada saat yang bersamaan. Mereka memiliki kebiasaan sering mengubah pikiran dan suasana hati setiap hari. Itulah yang membuat mereke bebas dan sulit menetapkan hati pada seseorang. Dan jika seseorang bertemu denganmu pada hari yang baik, mereka akan langsung jatuh cinta kepada karena ia begitu cantik dan menggemaskan, tetapi jika di hari yang salah, ceritanya bisa berbeda.

Capricorn

Capricorn adalah orang yang sangat diinginkan untuk dicintai. Namun di sisi lain, mereka pekerja keras dan ambisius. Mereka suka memiliki kendali atas hidup sendiri dan itu tidak masalah. Masalahnya, jika seseorang mencoba mengendalikan emosi mereka, ini bisa menjadi bencana karena Cacpricorn akan selalu memikirkan skenario terburuk, yang mengarah pada ketidakpercayaan pada seseorang dan takut sakit hati. Inilah yang membuat mereka enggan menjalin hubungan.

Scorpio

Scorpio sangat menyenangkan untuk diajak bepergian atau berkegiatan. Ia bersemangat dengan segala hal yang dilakukan dan yang terpenting ia akan menanggapinya dengan serius. Jadi, saat mereka sedang jatuh cinta, mereka mencoba menanggapinya dengan serius, namun mulai bersikap skeptis dan posesif karena merasa takut kehilangan orang yang disayangi. Inilah yang membuat mereka selalu menepis perasaan cinta yang dirasakan.

Virgo

Virgo sangat tidak komunikatif dan tidak membiarkan orang lain mengenalnya dengan mudah. Bagian tersulit dari jatuh cinta dengan Virgo adalah mengenal mereka. Mereka seulit mempercayai seseorang dan cenderung skeptis pada gagasan romantis. Sehingga mereka cenderung dingin dan seolah tak memiliki gairah cinta.

Leo

Salah satu hal yang membuat seorang Leo sulit jatuh cinta adalah ego mereka sendiri. Perilaku yang sangat cerdas dan sulit ditangani terkadang membuatmu lebih unggul daripada yang lain. Dirimu bahkan sulit menemukan seseorang yang bisa berpasangan denganmu karena kecerdasanmu sulit diimbangi.

Itulah beberapa zodiak yang sulit jatuh cinta. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading