Sukses

Lifestyle

Suka Buang Waktu, 5 Zodiak Ini Tak Bisa Mengelola Waktu dengan Baik

Fimela.com, Jakarta Waktu memang relatif, menurut Albert Einstein. Tapi siapa yang tidak jengkel dengan orang yang tidak tepat waktu atau selalu mendadak siap-siap padahal dirinya sudah tahu punya janji? Semua itu ternyata tidak lepas dari kepribadian yang dimiliki setiap orang. Berdasakan zodiak, ternyata mereka ini yang paling susah mengatur waktu dengan baik dalam hidupnya.

1. LIBRA

Libra seringkali tak ingat kapan terakhir kali ia menyelesaikan sesuatu dengan tepat waktu atau tidak terlambat dalam sebuah acara. Ia biasanya butuh waktu lama hanya untuk menyelesaikan satu hal, itu karena ia cukup pemikir dan memperhatikan banyak hal. Bukannya Libra tak bisa cepat, ia hanya tak suka terburu-buru, ia menikmati setiap proses melakukan sesuatu. Jadi tempo kerja cepat memang tak cocok baginya.

2. SCORPIO

Banyak orang berpikir Scorpio adalah tipe yang serius, tenang dan disiplin, namun nyatanya ia tak setepat waktu yang orang pikir. Scorpio cukup berantakan dalam menjalani hidupnya, terutama mengalokasikan waktu untuk setiap kegiatan yang ia kerjakan. Jangan heran jika ia selalu melontarkan banyak alasan agar bisa mengulur waktu. Apa pun yang menuntutnya untuk bertindak cepat membuatnya selalu kesal.

3. LEO

Leo bisa mengatur waktu jika ia mau, tapi jika orang lain saja bisa berantakan, mengapa ia tidak? Jadi ia menikmati waktunya dengan baik. Ia juga sering sibuk dengan hal-hal yang disukainya saja sehingga lupa tanggung jawabnya terhadap hal lain. Perhatiannya juga mudah teralihkan. Itulah mengapa ia cenderung sulit membagi waktu dengan baik untuk berbagai hal dalam hidupnya.

4. AQUARIUS

Aquarius cukup sulit mengatur waktu karena akan selalu ada godaan dari dalam dirinya untuk bersikap santai dalam segala hal. Ia sering menggampangkan banyak urusan dan berpikir itu tidak begitu mendesak hingga ia benar-benar kehabisan waktu untuk mempersiapkan sesuatu. Sikap malasnya benar-benar butuh dikurangi jika Aquarius ingin hidupnya teratur dan tidak membuang-buang waktu.

5. GEMINI

Gemini hanya tak peduli dengan mengelola waktu. Ia menjalani hidup sesuka hatinya. Apalagi jika Gemini merasa sesuatu kurang menguntungkan baginya, ia cenderung melupakannya. Itulah mengapa ia sering terlihat tidak menyelesaikan apa pun dalam hidupnya dan menyadari bahwa ia ternyata hanya membuang-buang waktu dengan percuma. Ia juga lebih sering membuang waktu dengan banyak bicara dan sedikit bekerja.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang susah mengatur waktu dengan baik, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading