Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Sering Merasa Kesepian walau Dikelilingi Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Sangat mudah untuk mengabaikan kesepian. Namun ada kalanya menjadi kendala untuk menyembuhkannya. Jika dirimu cenderung mengambil hal-hal terlalu pribadi, itu dapat melumpuhkanmu dalam hal berinteraksi dengan orang lain. Kita harus mengambil kesempatan dan keluar dari zona nyaman kita untuk menghentikan perasaan kita sendiri atau diabaikan oleh orang lain. Dan menurut astrologi berikut adalah zodiak yang sering merasa kesepian.

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Seorang Virgo bisa terlalu keras dan terlalu kritis dengan orang lain dan dengan diri mereka sendiri. Tidak ada yang ingin berada di dekat seseorang yang terus-menerus mencari-cari kesalahannya, jadi ada kalanya Virgo merasa kesepian. Ketika Virgo menemukan kesalahan pada diri mereka sendiri ke titik di mana mereka tidak dapat menikmati kebersamaan mereka sendiri, mereka akan kesepian. Virgo perlu bersikap baik dengan diri mereka sendiri dan orang lain. Karena mereka seringkali sangat sensitif, mereka mungkin waspada dan tidak menyadari bahwa mereka mengasingkan orang lain.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ada kalanya Capricorn memiliki waktu yang tidak mungkin untuk terbuka dan menjadi rentan. Namun, kurangnya keintiman ini dapat mencegah hubungannya dengan orang lain. Ada sejumlah ketakutan tertentu bagi Capricorn untuk menunjukkan diri mereka yang sebenarnya, mereka mungkin takut jika melakukannya akan dihakimi dan dianggap lemah. Jika mereka tampak seperti tidak peduli dengan orang lain, maka orang lain pun akan mengerti dan membiarkan mereka sendirian.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces merasakan kesepian yang sangat dalam, dan meskipun mereka mungkin tidak mencarinya, mereka memiliki cara untuk menghadapinya. Mereka menyalurkan perasaan kesepian itu ke dalam proyek kreatif, mundur ke dunia fantasi di kepala mereka, atau mencari cara untuk meredakan perasaan itu. Pisces adalah salah satu zodiak terbaik dalam menghadapi kesepian, dan ini mungkin karena mereka sering dikecewakan oleh orang-orang yang mereka percayai di masa lalu dan terkadang lebih aman bagi hati mereka untuk menyendiri.

4. Aries (21 Maret-19 April)

Tidak peduli seberapa aktif seorang Aries, pada titik tertentu, mereka akan selalu menemukan diri mereka sendiri dan kesepian. Mereka mungkin begitu terperangkap dalam hidup mereka sehingga mereka kehilangan kontak dengan orang-orang dalam hidup mereka, atau mereka mungkin sedang melalui masa di mana mereka merasa seolah-olah telah dikhianati oleh semua orang. Sebanyak Aries mencintai orang lain, mereka memiliki malam-malam gelap ketika mereka merasa kalut. Hal baiknya adalah kesepian Aries tidak berlangsung lama. Mereka hanya perlu bangun dan melakukan sesuatu secara fisik dan mereka akan merasa lebih baik.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio perlu memiliki waktu sendiri dan mereka pandai menyendiri. Jika Scorpio terluka dan merasa dikhianati, mereka mungkin menyerang orang-orang yang dekat dengannya. Scorpio juga dikenal untuk mengatakan sesuatu atau melakukan hal-hal impulsif yang dapat menyebabkan orang berpaling secara emosional. Padahal, dirimu tidak dapat berkelahi dengan seseorang atau mengancam mereka berulang kali dan kemudian mengharapkan persahabatanmu akan bertahan lama.

6. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius mencintai orang dan mereka membutuhkan aliran teman baru yang konstan, dan ketika tidak ada seorang pun di sana, Sagitarius dapat merasa kesepian. Ini adalah keseimbangan yang rumit bagi Sagitarius karena sebanyak waktu yang mereka butuhkan untuk sendiri dan menemukan diri mereka sendiri, mereka masih membutuhkan koneksi dengan orang lain. Namun, jika mereka selalu bergerak dan memperluas koneksi sosial, mungkin sulit untuk menciptakan ikatan emosional yang akan bertahan lama. Hubungan itu bersifat menjaga dan jika dirimu tidak pernah ada ketika teman membutuhkanmu, maka wajar Sagitarius akan menemukan diri mereka sendiri.

Itulah sekian zodiak yang sering merasa kesepian. Cek juga zodiakmu di sini!

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading