Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Paling Menarik Sesuai Astrologi

Fimela.com, Jakarta Kita semua unik dalam caranya masing-masing, namun ada kalanya memiliki sifat dan kebiasaan dengan orang lain. Terkadang kesamaan berasal dari genetika dan bisa juga datang dari tanda zodiak kita.

Tahukah kamu jika zodiak bisa mengatur penampilan kita? Berikut peringkat zodiak paling menarik menurut astrologi melansir dari bonobology.com;

12. Scorpio

Fitur menarik: Kepribadian misterius dan mata yang menghipnotis

Scorpio memiliki kepribadian yang kuat, energik, dan bersemangat. Namun mereka ditempatkan di bagian bawah piramida di urutan zodiak paling menarik.

Sebab Scorpio memiliki masalah kepercayaan. Mereka bisa menghakimi, curiga, dan cemburu yang membuatnya kurang menarik.

 

 

11. Libra

Fitur Menarik: kepribadian yang elegan dan lesung pipi 

Libra adalah tanda zodiak yang dicirikan oleh kemampuan mencapai keseimbangan yang sempurna. Mereka adalah orang-orang yang baik, penyayang, dan ambisius.

Namun mereka dicekam rasa takut hidup sendiri yang membuatnya terburu-buru menjalin hubungan, tidak sabar, dan mudah tersinggung. Mereka juga cenderung menaruh harapan besar pada orang lain dan membuat keputusan sembrono yang segera disesali.

 

10. Taurus

Fitur Menarik: Bibir yang indah dan kepribadian loyal

Taurus adalah zodiak pemilik bibir paling indah yang menambah pesona mereka. Selain itu, sidat setia dan perhatian dapat dengan mudah menarik perhatian.

Namun zodiak ini keras kepala dan sulit untuk menyenangkan. Mereka menetapkan standar terlalu tinggi dan membenci orang lain karena tidak memenuhi standar itu.

9. Leo

Fitur Menarik: Rambut dan Kepercayaan Diri

Berani, garang, dan penuh percaya diri, Leo adalah zodiak paling gigih. Kualitas tersebut dicampur dengan pesona yang melekat dan selera humor yang menjadikan zodiak unu paling magnetis.

Meski masih jauh dari yang paling menarik karena Leo selalu berpikir mereka benar. Tidak mengalah atau mudah memaafkan membuat mereka tidak menyenangkan.

 

 

8. Virgo

Fitur Menarik: Kepribadian menawan dan kulit awet muda

Virgo menonjol karena kepribadian mereka yang menawan, pikiran tajam, dan sifat yang masuk akal. Mereka memiliki keterampilan memecahkan masalah secara brilian dan kulitnya dikenal kenyal serta awet muda. 

Sayangnya daya tarik mereka karena kecenderungan yang cerewet dan terlalu kritis. Seperti Taurus, Virgo juga punya standar tinggi dan sulit untuk menyenangkan. Karena berhubungan dengan mereka pada tingkat emosional menjadi sebuah tantangan.

7. Gemini

Fitur Menarik: Wajah dan bentuk wajah yang presisi

Gemini adalah orang-orang yang ceria, jenaka, dan awet muda. Mereka juga memiliki wajah presisi bak dipahat yang menarik perhatian.

Namun mereka juga bisa berkonflik, tertutup, dan sombong. Sikap live-in-the-moment mereka juga mempersulit untuk berkomitmen pada tujuan jangka panjang.

 

6. Pisces

Fitur Menarik: Mata dan intuitif 

Pisces adalah tanda zodiak yang baik, perhatian, bijaksana, dan intuitif. Mereka selalu siap membantu jika diperlukan. Mereka juga memiliki mata paling indah yang memikat siapa saja yang melihat.

Namun karena sifat mereka yang terlalu sensifif dan emosional dapat mengurangi daya tariknya. Seorang Piscean memakai hati mereka namun bisa menjadi sangat menarik diri dan menjauh jika segala sesuatunya berjalan tidak sesuai rencana.

5. Aries

Fitur Menarik: Penuh Semangat

Zodiak Aries adalah zodiak yang menarik, karena zodiak ini sangat bersemangat, impulsif, bertekad, dan sangat mandiri. Aries bisa menjadi contoh untuk orang lain. Mereka sering kali membagikan hal positif ke orang lain.

Aries adalah zodiak yang menggairahkan, penuh dengan tantangan, dan tidak takut mengambil risiko. Zodiak ini sangat menarik untuk orang lain, apalagi jika dijadikan sebagai pasangan.

 

4. Aquarius

Fitur Menarik: Unik dan Berjiwa Bebas

Zodiak Aquarius adalah zodiak yang menarik. Zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang eksentrik, untuk dan memiliki jiwa kebebasan. Aquarius senang tampil apa adanya dan kepercayaan dirinya tinggi.

Zodiak Aquarius akan sangat menyenangkan jika dijadikan sebagai sahabat. Karena zodiak ini senang bercanda, cerdas, menyenangkan, dan mudah bergaul dengan orang lain.

3. Cancer

Fakta Menarik: Rendah Hati dan Romantis

Zodiak Cancer bisa menarik perhatian, karena Cancer sangat rendah hati, penyayang, senang memberikan perhatian, dan sangat romantis.

Cancer juga terkenal sebagai zodiak yang tangguh dalam menghadapi masalah. Cancer juga bisa memahami perasaan orang lain, membuat orang lain terasa istimewa, dan mau berkorban untuk orang lain.

2. Sagitarius

Fakta Menarik: Sangat Optimis

Sagitarius merupakan zodiak yang sangat menarik. Zodiak ini selalu melihat segi positif dari segala hal, idealis, sangat intuitif, dan menyukai kebebasan.

Sosok Sagitarius ini bisa membantu mencairkan suasana, menjadi dominan dalam sebuah hubungan, senang menyukai hal-hal baru, mandiri, enerjik dan sangat jujur.

 

1. Capricorn

Fakta Menarik: Pekerja Keras

Capricorn adalah zodiak yang memiliki sikap pekerja keras. Capricorn bisa mempertanggung jawabkan apa yang sedang dikerjakannya, dan selalu mengerjakan segala hal dengan sempurna.

Capricorn termasuk tipe zodiak yang istimewa, karena zodiak ini memiliki pemikiran yang dewasa, ambisius sangat tinggi, sangat disiplin, setia kawan dan setia pada pasangan, serta bisa menjadi penolong untuk orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading