Sukses

Lifestyle

Sederhana, Adipati Dolken Pilih Snack Keripik Kentang Sebagai Penyemangat di Tengah Kesibukan

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken makin disibukkan dengan aktivitas syuting di masa pandemi. Kini, pria berusia 29 tahun itu tengah menggarap enam judul film sekaligus.

Di tengah aktivitas yang padat, Adipati Dolken tidak pernah melewatkan kebiasaannya di lokasi syuting, yakni ngemil. Bagi Adipati Dolken, ngemil bukan hanya sekadar mengisi waktu luang atau menambah asupan. Melainkan juga menjadi penyemangat di tengah aktivitas syuting yang padat.

"Salah satu boosting yang paling menyenangkan adalah snacking. Lagi sibuk atau padat banget, kita bisa snakcing. Snacking tuh jadi boosting yang bisa bikin kita stress release" ungkap Adipati Dolken dalam press conference Japota, Kamis (4/6/2021).

Rupanya kebiasaan ngemil ini juga Adipati lakukan di hampir setiap aktivitasnya. Mulai dari menonton TV hingga bermain game. Tak heran, jika kebiasaan uniknya ini membuat Adipati Dolken didapuk menjadi brand ambassador Japota. Terlebih, salah satu jenis camilan yang cukup familiar dengan Adipati Dolken adalah makanan dengan rasa ayam dan bawang goreng.

 

Varian rasa terbaru

Japota sendiri baru-baru ini melansir varian rasa baru Ayam Bawang yang ditujukan bagi para pecinta snack, seperti Adipati Dolken. Dengan tekstur keripik kentang yang tipis memberikan sensasi sendiri saat mengunyah.

"Nah, dari kecil kan aku familiar banget sama perpaduan rasa ayam dan bawang goreng. Makanya ketika tahu Japota akan meluncurkan rasa Ayam Bawang, aku juga ikutan excited! Buat aku pribadi, untuk urusan snacking, selain tekstur keripik kentangnya yang harus asli tipis krenyes, varian rasanya juga harus sesuai selera aku," ungkap Adipati Dolken.

Head of Marketing PT Calbee Wings Food Lindawaty Lauw menyebut snack keripik kentang Japota rasa Ayam Bawang menjadi salah satu inovasi yang ditawarkan untuk mendapatkan pengalaman snacking yang tak terlupakan. Japota rasa Ayam Bawang ini sudah tersedia di minimarket dan supermarket dengan harga yang terjangkau, yakni Rp2000-Rp9.500 sesuai ukuran.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading