Sukses

Lifestyle

5 Aksi Romantis Sederhana Ini Ternyata Bikin Rasa Cinta Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Terkadang hanya dibutuhkna aksi-aksi kecil yang romantis untuk mempertahankan pernikahan atau hubungan cinta yang sedang dibangun dengan pasangan. Disadari atau tidak, ternyata banyak orang jarang melakukan hal ini, namun hal-hal sederhana inilah yang justru mampu membuat cinta bertahan lama, dilansir dari Brightside.

1. Keinginan yang diceritakan pada pasangan

Berbagi mimpimu kepada pasangan adalah sebuah bentuk keterbukaan dan kejujuran yang sangat dihargai pasangan. Kamu menunjukkan harapanmu terhadap sesuatu dan itu terasa lebih intim dibandingkan kontak fisik mana pun.

2. Merencanakan kejutan kecil untuk pasangan

Jaga kemesraan seperti pacaran dengan cara merencanakan kejutan kecil untuk satu sama lain. Inilah cara menjaga percikan kehangatan antara dirimu dan pasangan bahkan setelah bertahun-tahun menjalani pernikahan.

3. Saat bertengkar, berpikir mungkin itu juga kesalahanmu

Ketika menghadapi konflik dengan pasangan, berusahalah tidak keras kepala dan memikirkan bahwa bisa jadi kamu yang salah dalam hal ini. Pasangan mungkin juga memiliki sisi salahnya sendiri, dan mengapa kalian perlu membicarakan kesalahan satu sama lain dengan kepala dingin setelah perdebatan yang hebat.

4. Tidak bertemu sementara agar merasa rindu

Waktu untuk sendirian itu dibutuhkan dalam setiap pernikahan, terutama untuk menumbuhkan rasa rindu karena lama tidak bertemu. Seringkali jeda waktu tidak bertemu ini juga yang mampu meluluhkan hati yang keras.

5. Berpelukan di tempat tidur

Seringlah menunjukkan sisi manis dan romantis dengan berpelukan sebelum tidur lagipula kalian berada di ranjang yang sama. Cuddling atau saling memeluk dengan orang yang dicintai mampu melepaskan hormon oksitosin yang membuatmu bahagia.

Jadi, manakah kira-kira aksi romantis yang sering kamu sepelekan dan tak pernah dilakukan dengan pasangan?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading