Sukses

Lifestyle

Merasa Paling Benar, Zodiak Ini Pandai Menyalahkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki ciri khasnya masing-masing, baik yang positif dan mau pun negatif. Dan ada tanda dari beberapa zodiak yang suka menyalahkan orang lain bahkan untuk kesalahan yang mereka lakukan sendiri. Ini terjadi karena banyak hal, karena takut tidak terlihat sempurna, tak suka dengan kesedihan yang dirasakan, atau karena rasa nyaman yang tak mereka rasakan. Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia ulasannya.

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius jarang mempertimbangkan bahwa mereka dapat melakukan sesuatu kepada siapa pun yang menyebabkan gangguan, jadi ketika tiba-tiba hubungan atau persahabatan diuji, itu selalu dan hanya karena kesalahan pihak lain. Mereka menemukan kesalahan pada semua orang kecuali diri mereka sendiri, dan jika ada yang menyalahkan mereka, mereka akan menjadi sangat difensif. Bahkan tak jarang untuk kesalahan yang dilakukan sendiri, mereka sering menyalahkan orang lain.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini menghabiskan banyak waktu yang nyaman bagi diri mereka sendiri. Mereka adalah seseorang yang hanya menghargai kemenangannya, dan ketika konflik muncul di tengah-tengah mereka, itu selalu merupakan kesalahan orang lain. Biasanya, mereka tidak  mau bertanggung jawab atas tindakannya, tetapi dia siap menyalahkan hampir semua orang.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Dalam pikirannya, Virgo merasa sempurna dan semua keputusannya selalu benar, jadi jika ada sesuatu dalam hidup mereka yang tidak berjalan sesuai rencana, itu pasti karena kesalahan orang lain. Perfeksionisme Virgo yang terkenal sangat mendalam, mereka tidak pernah melihat diri mereka sebagai sesuatu yang kurang dan tidak mungkin untuk bertanggung jawab atas hal-hal dalam hidup yang tidak berhasil mereka lakukan.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn tidak suka mendengar bahwa mereka telah menyakiti seseorang, dan ketika mereka melakukannya, mereka segera menemukan cara untuk keluar dari perasaan sedih itu, yakni dengan menyalahkan orang tersebut. Mereka bisa menjadi dingin seperti es, dan itu membuatnya menjadi pemain yang tangguh, bahkan tidak peduli dengan konsekuensinya. Meraka harus selalu menang, dan menang berarti menyalahkan orang lain dan pergi tanpa hukuman.

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ketika harus menyalahkan orang lain, mereka sama sekali tak akan merasa berat melakukannya. Mereka punya sesuatu untuk dibuktikan dan sebanyak Cancer ingin membuat orang lain terkesan dengan gagasan bahwa mereka adalah pahlawan yang sempurna dan berhati terbuka. Sebenarnya, mereka sering merasa cemas sehingga itu yang menjadikan mereka difensif. Mereka paling tidak ingin terlihat negatif di mata orang lain, dan untuk menyelamatkan posisinya, mereka bisa dengan mudah menyalahkan orang lain.

6. Libra (23 September - 22 Oktober)

Walau pun Libra adalah salah satu dari tanda zodiak yang menganggap diri mereka tidak mungkin benar sepanjang waktu. Namun mereka suka menertawakan semua orang dan diam-diam menghina sebagian besar dunia. Mereka adalah zodiak yang ingin keharmonisan dan semua berjalan dengan dinamis. Saat sesuatu tidak terjadi seperti apa yang dibayangkan, mereka kerap menyalahkan orang lain karena rasa sakit yang dirasakan.

Itulah sekian zodiak yang sering menyalahkan orang lain atas kesalahannya. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading