Sukses

Lifestyle

Bakal Jadi Kepala Rumah Tangga, Kenali Karakter Calon Suami Berdasarkan 12 Tanda Zodiak

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela bertanya-tanya bagaimana karakter suamimu? Setiap perempuan pasti ingin tahu tentang ini. Akan sangat menarik untuk mengetahui bagaimana pacar atau tunanganmu nantinya sebagai suamimu kelak. Tapi kamu tidak bisa mengatakan apa-apa tentang masa depan karena penuh kejutan.

Astrologi, mungkin dapat membantumu untuk melihat seperti apa karakter calon suamimu kelak. Setiaap zodiak tentu memiliki karakter yang dapat untuk mengetahui seperti apa calon suamimu. Berikut ini adalah karakter calon suami berdasarkan zodiak pasanganmu.

Aries

Suami seorang Aries sangat ambisius, praktis, mandiri, dan optimis. Mereka sangat antusias dan bersemangat. Mereka ingin menghabiskan waktunya dengan melakukan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan bersamamu. Jadi, bersama suami Aries seperti naik roller coaster. Tapi mereka bisa sedikit keras kepala.

Taurus

Suami Taurus adalah lambang cinta. Mereka sabar, sensual, dan baik hati. Mereka dapat diandalkan dan sedikit posesif tentang istri mereka. Orang-orang ini tidak mudah kehilangan temperamen mereka, tetapi ketika mereka melakukannya, itu menjadi lebih buruk. Salah satu hal terbaik tentang mereka adalah mereka akan melakukan segalanya untuk menjaga istri mereka dalam kenyamanan tertinggi.

Gemini

Hidup penuh pesona dengan suami Gemini. Mereka begitu menarik dan selalu membuat bahagia. Mereka akan merencanakan makan malam acak dan berlibur serta mengharapkan hal yang sama dari pasangan mereka. Jadi, istri mereka harus memastikan bahwa mereka tidak bosan dengan dirinya. Orang-orang ini suka bersosialisasi dan sedikit posesif terhadap pasangannya.

Cancer

Suami Cancer dapat diandalkan, mendukung, penuh kasih dan perhatian. Mereka akan selalu ada untuk memberikan dukungan emosional kepada istri mereka. Seorang suami Cancer setia dan siap memberikan komitmen penuh pada ikatan. Tapi mereka bisa dengan mudah menjadi posesif. Suami-suami ini terus-menerus membutuhkan keamanan emosional.

Leo

Pria Leo pemberani dan lebih tegas. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi istri mereka kemewahan dan kenyamanan tertinggi. Mereka akan melindungi istri mereka dari bahaya dan memperlakukannya seperti seorang ratu. Tapi mereka mungkin pemarah dan mendominasi kadang-kadang.

Virgo

Suami Virgo praktis tetapi memiliki hati yang sangat lembut yang dapat mencintai istrinya dengan sangat dalam. Mereka akan selalu memastikan untuk memanjakan istri mereka dengan cinta, kebahagiaan dan kenyamanan. Seiring dengan itu, mereka selalu berusaha menjaga kesegaran hubungan.

Libra

Anggap dirimu beruntung jika suamimu seorang Libra. Mereka sangat romantis dan ekspresif tentang emosi mereka. Mereka akan mengisi hatimu dengan banyak cinta dan perhatian. Mereka bahkan ingin memamerkan hubungan mereka di depan orang lain. Tetapi pria-pria ini terkadang bisa sangat malas.

Scorpio

Suami-suami ini intens dan tertutup tetapi penuh gairah. Mereka benar-benar pandai menyembunyikan emosi mereka. Jadi, istri mereka perlu melakukan upaya ekstra untuk mengetahui apa yang terjadi dengan mereka. Biasanya, suami dari tanda zodiak ini adalah pelindung yang hebat.

Sagitarius

Tanda suami Sagitarius, tidak suka mengendalikan istri mereka. Mereka bersedia memberikan ruang dan kebebasan yang cukup untuk membiarkan mereka menikmati hidup dengan cara mereka sendiri. Mereka suka melakukan petualangan baru dengan pasangannya di mana mereka dapat menjelajahi banyak hal baru. Selain itu, seorang suami Sagitarius akan selalu memotivasi istrinya untuk berbuat lebih baik.

Capricorn

Suami Capricorn selalu serius dengan tanggung jawab mereka. Mereka tidak mendominasi dan mengendalikan di alam. Pria-pria ini akan mendukung istri mereka apa pun yang terjadi dan akan selalu berinvestasi dalam membuat pernikahan lebih kuat.

Aquarius

Pria Aquarius sangat mandiri. Mereka ingin menjaga keseimbangan antara hubungan dan tujuan hidup mereka. Tetapi mereka mungkin sering merasa sulit untuk berekspresi kepada pasangannya. Mereka adalah suami yang baik dan tidak terganggu oleh kehidupan masa lalu istri mereka.

Pisces

Suami Pisces sangat romantis dan tidak mementingkan diri sendiri. Mereka hanya ingin membuat pasangannya bahagia dan merasa dicintai. Mereka akan berusaha ekstra untuk menunjukkan cinta mereka untuk membuat istri mereka merasa istimewa.

Nah, kira-kira seperti apa nih, karakter gebetanmu yang mungkin akan jadi calon suamimu kelak? Yuk, cari peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading