Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Ramalan Bintang Terburuk Minggu Ini, 7-13 Juni 2021

Fimela.com, Jakarta Ramalan bintang mingguan akan selalu menarik untuk dibahas. Minggu kedua Bulan Juni ini misalnya, diprediksi akan jadi minggu terburuk untuk sekian zodiak berikut.

1. ARIES

Gunakan kata-kata untuk mengekspresikan diri minggu ini, Aries. Orang lain mungkin salah paham atau membuat penilaian yang salah tentangmu, dan meskipun kamu biasanya tak peduli dengan hal itu, kali ini kamu harus menegaskan apa yang memang perlu diketahui orang. Bagaimana pun kamu tak ingin orang memandangmu secara negatif dan jauh dari kebenaran. Kamu perlu mengajari orang lain bagaimana memperlakukan dan menghargaimu, seperti dirimu memperlakukan dan menghargai mereka.

2. SCORPIO

Kamu harus bersiap-siap memulai segalanya dari awal. Bisa jadi ada sesuatu yang memang harus kamu ubah sepenuhnya. Proses reset ini memang mengganggu, tapi bisa jadi merupakan keberuntungan yang menyamar. Tetap terbuka terhadap peluang yang mungkin kamu temukan melalui orang lain. Jangan biarkan ego dan keras kepala menghalangi jalan untuk berkembang. Ucapkan selamat tinggal pada sesuatu yang buruk karena kamu selalu punya pilihan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

3. TAURUS

Tidak ada yang sia-sia dari upaya yang telah kamu tunjukkan, apalagi jika memang hasilnya tidak sesuai harapan. Kamu tetap bisa belajar membesarkan hati bahwa tidak semua hal bisa berjalan lancar. Minggu ini kamu mungkin harus menyetel ulang sesuatu yang telah kamu kerjakan. Kapan pun kamu merasa pesimis dan hilang motivasi, berikan jeda istirahat untuk dirimu sendiri. Dapatkan belaian atau pelukan dari orang tersayang agar tenang.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading