Sukses

Lifestyle

Pulihkan Kesehatan Jiwa Raga dengan Tiga Rangkaian Perawatan Spa di Tengah Laut

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 dan pembatasan mobilitas membuat banyak orang merasa stres, jenuh, dan kelelahan. Menikmati serangkaian perawatan spa bisa menjadi pilihan yang baik untuk memulihkan kesehatan jiwa dan raga.

Dalam hal ini, Kagi Maldives Spa Island bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang patut kamu pertimbangkan. Terletak di North Male Atoll, resort ini memiliki 50 vila yang menghadirkan pengalaman holistik di tengah laut.

Kabar baiknya, baru-baru ini Kagi Maldives Spa Island meluncurkan tiga paket retret baru, Kagi’s Baani Spa, di pusat kesehatannya yang terintegrasi penuh. Beberapa paket perawatan tersebut di antaranya Transformatif Couple's Retreat, Pure Life Wellness Retreat, atau Yoga Retreat.

Setiap retret menawarkan perawatan kesehatan holistik pasca-lockdown untuk mendapatkan kembali koneksi diri, perawatan diri, dan keseimbangan melalui serangkaian praktik terapeutik dan penuh perhatian, sambil membenamkan diri di tengah laut Maldives yang menenangkan.

Untuk menjangkau pulau ini hanya  memakan waktu 50 menit menggunakan perahu indah dari Bandara Internasional Velana. Para tamu bisa menikmati rangkaian perawatan spa menakjubkan ini hingga Oktober 2021. Lantas apa saja keunikan yang ditawarkan setiap retret Kagi’s Baani Spa? Secara lebih lanjut, berikut ini penjelasan selengkapnya.

Baani Couples Retreat

Bagi pasangan yang yang mencari liburan romantis untuk menyalakan kembali semangat kebersamaan dan membangun kembali hubungan yang lebih dalam, Baani Couples Retreat patut kamu pertimbangkan.

Kamu akan mendapatkan berbagai perawatan spa yang menenangkan seperti pijat pasangan yang sensual selama 60 menit, terapi suara meditatif, atau pengalaman bak mandi kesehatan khusus dengan sampanye di tangan, yang pada akhirnya mengarah pada kebersamaan yang lengkap.

Baani Couples Retreat tujuh malam dimulai dari harga USD 6.173 atau setara dengan Rp 88,1 juta per B&B per pasangan di Lagoon Pool Villa berdasarkan hunian ganda dan sudah termasuk Government Green Tax sebesar USD 6.00 per orang dan 12% GST.

Baani Yoga Retreat

Dengan latar belakang laguna biru yang berkilauan, kamu akan mendapatkan pengalaman sesi yoga pribadi selama satu jam yang akan menawarkan pelajaran tentang cara melatih perhatian untuk mengatasi tekanan kehidupan sehari-hari dan mencapai keadaan tenang dan nyaman.

Para tamu dapat menghilangkan gejala stres dengan pijat punggung pereda stres khusus, menyelaraskan kembali dan memulihkan dengan sesi penyeimbangan suara chakra selama 60 menit dan mengagumi pemandangan alam Maldives yang luar biasa dengan tur Stand-Up Paddle Sunset.

Baani Yoga Retreat tujuh malam mulai dari USD 3.451 atau Rp 49,2 juta per orang untuk B&B di Lagoon Pool Villa termasuk Pajak Hijau Pemerintah sebesar USD 6.00 per orang dan 12% GST. Transfer bandara tidak termasuk.

Baani Pure Life Wellness Retreat

Bagi kamu yang ingin mencapai kehidupan yang seimbang dan meningkatkan rasa diri, Baani Pure Life Wellness Retreat patut kamu pertimbangkan. Selama sesi spa berlangsung, kamu akan dipandu oleh tim ahli terapis dan pelatih kesehatan.

Melalui sesi meditasi yang penuh perhatian, pelajaran nutrisi, dan perawatan spa yang meremajakan, para tamu akan merasa percaya diri dalam mengubah niat sehat menjadi praktik kesejahteraan yang berkelanjutan dan akan dapat mengeksplorasi kekuatan koneksi dan perawatan diri.

Baani Pure Life Retreat lima malam ditaksir mulai dari USD 2.681 atau Rp 38,2 juta per orang untuk B&B di Lagoon Pool Villa termasuk Pajak Hijau Pemerintah sebesar $6.00 per orang dan 12% GST. Baani Spa memiliki empat ruang perawatan dengan fasilitas mandi luar ruangan, ruang relaksasi, salon kecantikan, studio yoga dan sound-healing yang lengkap, ruang mandi uap, gym canggih dan butik kesehatan spa.

Terdapat pula 'Spa Corner' menyediakan bar jus dengan makanan super dan bahan-bahan yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan, menawarkan berbagai minuman yang sama lezatnya dengan energi dan nutrisi.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading