Sukses

Lifestyle

Kumpulan Kata-kata Motivasi Belajar untuk Siswa agar Semangat Menjalani Sekolah

Fimela.com, Jakarta Kata-kata motivasi belajar siswa bisa membantu anak lebih bersemangat mencari ilmu. Memperoleh pendidikan merupakan langkah awal menuju sukses. Dengan belajar, pkamungan akan lebih luas dan cara berpikir menjadi lebih terbuka.

Terkadang rasa malas bisa menghantui saat belajar. Kata-kata motivasi belajar siswa akan membuatmu kembali bersemangat lagi. Kata-kata motivasi belajar siswa ini berisi pesan menginspirasi untuk tak permah berhenti belajar. 

Kata-kata motivasi belajar siswa bisa menginspirasimu untuk meraih cita-cita. Dengan kata-kata motivasi belajar siswa, belajarmu akan lebih fokus dan bersemangat. Kata-kata motivasi belajar siswa juga bisa mengusir penatmu selama melakukan pembelajaran daring.

Berikut kata-kata motivasi belajar siswa untuk tumbuhkan semangatnya dalam bersekolah, dirangkum oleh Fimela.com dari berbagai sumber, simak ulasan selengkapnya dibawah ini. 

Kata-kata motivasi belajar siswa

1. Mulailah dari mana kamu berada. Gunakan apa yang kamu miliki. Lakukan apa yang kamu bisa.

2. “Menjauhlah dari orang-orang yang mencoba meremehkan ambisimu. Orang kecil selalu melakukan itu, tetapi yang benar-benar hebat membuatmu merasa bahwa kamu juga bisa menjadi hebat. ”- Mark Twain.

3. Pendidikan adalah paspor untuk masa depan, karena hari esok adalah milik mereka yang mempersiapkannya hari ini.

4. Milikilah tujuan untuk sukses, bukan kesempurnaan. Jangan pernah melepaskan hakmu untuk melakukan kesalahan, karena dengan begitu kamu akan kehilangan kemampuan untuk mempelajari hal-hal baru dan melanjutkan hidup. Ingatlah bahwa ketakutan selalu bersembunyi di balik perfeksionisme.

5. Ingatlah bahwa kegagalan adalah sebuah peristiwa, bukan seseorang.

6.Jika kamu tidak merancang rencana hidupmu sendiri, kemungkinan besar kamu akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan coba tebak apa yang telah mereka rencanakan untukmu? Tidak banyak.

7. Seluruh tujuan pendidikan adalah mengubah cermin menjadi jendela.

8. Belajar sebanyak yang kamu bisa saat masih muda, karena hidup menjadi terlalu sibuk nantinya.

9. Belajar adalah harta karun yang akan mengikuti pemiliknya ke mana pun.

10. “Pendidikan adalah kunci untuk membuka dunia, paspor menuju kebebasan.” - Oprah Winfrey.

Kata-kata motivasi belajar siswa

1. “Jalan menuju kebebasan –di sini dan di mana pun di bumi-– dimulai di dalam kelas.” - Hubert Humphrey.

2. Sukses adalah jumlah dari upaya kecil, yang diulangi dari hari ke hari.

3. Kamu punya otak di kepalamu. Kamu memiliki kaki di sepatumu. Kamu dapat mengarahkan dirimu sendiri ke arah mana pun yang kamu pilih.

4. Lakukan apa yang harus kamu lakukan sampai kamu dapat melakukan apa yang ingin kamu lakukan.

5. Pendidikan adalah apa yang tersisa setelah seseorang melupakan apa yang telah dipelajari di sekolah. - Albert Einstein.

6. "Bila memiliki banyak harta, kita akan menjaga harta. Namun jika memiliki banyak ilmu, maka ilmu lah yang akan menjaga kita." -Aa Gym

7. Di sekolah, kamu diberi pelajaran dan kemudian diberi tes. Dalam hidup, kamu diberi ujian yang memberi kamu pelajaran. - Tom Bodett.

8. “Hiduplah seakan kamu akan mati besok, belajarlah seakan kamu hidup selamanya.”Mahatma Gandhi

9. Di beberapa bagian dunia, siswa pergi ke sekolah setiap hari. Itu kehidupan normal mereka. Tetapi di bagian lain dunia, kita kelaparan akan pendidikan… itu seperti hadiah yang berharga. Ini seperti berlian. - Malala Yousafzai.

10. Apa yang membuat seorang anak berbakat dan bertalenta mungkin tidak selalu nilai bagus di sekolah, tapi cara yang berbeda dalam memandang dunia dan belajar.

11. kamu mungkin kecewa jika gagal, tetapi kamu akan binasa jika tidak mencobanya.

12. "Jangan biarkan siapapun mengatakan kau tidak bisa melakukan sesuatu. Kau bermimpi, kau harus menjaganya. Kalau menginginkan sesuatu, raihlah. Titik." -Chris Gardner, The Pursuit of Happiness

Kata-kata motivasi belajar siswa

1. Saya tidak pernah bermimpi sukses. Saya bekerja untuk itu. - Estee Lauder.

2. Sukses berasal dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme. - Winston Churchill

3. Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah. - Confucius

4. Kamu mampu melakukan lebih dari yang kamu tahu. Pilih tujuan yang tampaknya tepat untukmu dan berusahalah untuk menjadi yang terbaik, betapapun sulit jalannya.

5. Semua orang jenius. Tetapi jika kamu menilai seekor ikan dari kemampuannya memanjat pohon, ia akan menjalani seluruh hidupnya dengan percaya bahwa ia bodoh. - Albert Einstein

6. "Tidak ada seorang pun yang bisa kembali ke masa lalu dan memulai awal yang baru lagi. Tapi semua orang bisa memulai hari ini dan membuat akhir yang baru." -Maria Robinson

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading