Sukses

Lifestyle

Mencicipi Ragam Menu Fine Dining dari 5 Chef Ternama dalam Satu Malam

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta kuliner tentu mencicipi menu fine dining hasil karya chef ternama memberikan kesan tersendiri. Namun bagaimana jika menu andalan chef yang dicicipi tidak hanya satu, melainkan lima sekaligus?

Gran Melia Jakarta mengundang para pecinta kuliner untuk mencicipi dan menikmati langsung pengalaman fine dining bersama lima chef ternama. Pengalaman makan yang istimewa ini bisa kamu nikmati hanya dalam semalam saja. Kamu bisa menikmati 10 Hands Dinner pada Jumat, 11 Juni 2021 pukul 18.00 di RedLevel Lounge. Selain itu, 10 Hands Brunch disajikan di Cafe Gran Via pada 12 dan 13 Juni 2021 mulai pukul 12.00-16.00 WIB.

Disajikan untuk brunch dan dinner, program kuliner yang disebut 10 Hand ini merupakan harmoni orkestra kuliner yang dipandu oleh lima chef yang berkolaborasi bersama. Masing-masing chef memiliki latar belakang budaya dan asal negara yang berbeda-beda.

Siapakah chef yang dipilih untuk kolaborasi ini? Lalu, bagaimana dengan pilihan menu fine dining yang mereka sajikan?

1. Chef Chandra Yudaswara

Chef Chandra memimpin beberapa restoran ternama di Indonesia, ketertarikannya terhadap dunia kuliner di mulai saat masi muda, dan mengejar mimpi dengan lulus dari Sekolah perhotelan ternama di Indonesia dan melanjutkan karirnya di Timur Tengah. Untuk 10 Hands kali ini, Chef Candra menyajikan hidangan Nusantara, dengan nama WIB, WIT & WITA Rijsttafel- Udang dabu dabu, Daging Kambing ala Maranggi Lamb chop dan ayam Ala Lombok.

 

2. Chef Ingo Oldenburg

Executive Chef Gran Meliã Jakarta kaya akan pengalaman di Food & Beverages dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di seluruh dunia. Mulai karirnya di Fredericks Hotel, Maidenhead- Inggris Raya, lalu di Mayfair Intercontinental hotel London, Inggris Raya dan Ritz-Carlton Wolfsburg, Jerman sebelum mengembangkan karirnya di Timur Tengah dan Asia. Pada malam khusus ini, Chef Ingo mengkreasikan Sumatera vanilla marinated sous vide salmon, mascarpone dip and green sauce.

3. Chef Gianluca Visciglia

Chef kelahiran Italia ini mengeluti dunia kuliner lebih dari 15 tahun, dan sudah bekerja di banyak jaringan hotel international di Asia dan Timur tengah. Kecintaannya terhadap dunia kuliner membuatnya membuka restoran di Lombok, Indonesia. Untuk 10 Hands Dinner, Saffron risotto with ossobuco bites and bone marrow, akan menggoda selera pengunjung.

 

4. Chef Tomoaki Ito

Chef Tomoaki Ito adalah Executive Japanese Chef di Yoshi Izakaya, restoran Jepang ternama di Gran Meliã Jakarta. Chef berpengalaman dan kreatif yang memiliki pengalaman bekerja di Asia dan akan menyajikan menu andalannya berupa -Kinoko Soup.

5. Chef Eric Gouteyron

Pastry Chef Eric Gouteyron memiliki catatan prestasi dalam dunia pastry dengan pengalaman lebih dari 25 di semua aspek pastry, baking, dekorasi artistik, pengelolaan coklat untuk hotel berbintang lima dan restoran. Kali Ini Chef Eric menyajikan - Chocolate royaltine & macaron, Mango citronella and Tonka bean ice cream.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading