Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Punya Potensi jadi Istri Idaman, Siapakah Dia?

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang menikah karena kecocokan dengan pasangan, merasa sudah siap atau sangat jatuh cinta. Tetapi, tak ada salahnya juga jika ingin mencari pasangan yang dilihat berdasarkan zodiak, karena ini bisa membantumu mencari pasangan yang tepat. Sebab, di antara beberapa tanda, ada zodiak yang sangat berpotensi menjadi pasangan atau istri yang ideal. Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia ulasannya.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jika dirimu mencari kesetiaan dan fondasi stabil yang baik, seorang istri yang lahir di bawah tanda Cancer adalah pasangan yang ideal. Perempuan Cancer menyukai kehidupan keluarga dan mereka benar-benar senang menikah. Menikahi seorang perempuan Cancer berarti menikahi seseorang yang diinvestasikan dalam hubungan, dia tidak akan pernah berbohong padamu. Dia sangat mirip serigala: dia akan menikah sekali seumur hidup. Mereka adalah tanda dengan niat yang sangat baik dan sejauh ini dia adalah tanda zodiak sebagai istri terbaik.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Perempuan Pisces sangat berbakat dalam memberikan cinta dan mereka tidak menyisihkan apa pun untuk memastikan pasangannya bahagia. Mereka memiliki sisi yang sangat indah pada diri mereka yang didasarkan pada kreativitas, dan sebagian dari itu mengarah pada jenis anak yang ingin dia besarkan bersama pasangan. Jika pasangan memahami nuansa perempuan Pisces, ia akan menemukan pengertian yang luar biasa. Perempuan Pisces juga sangat setia dan cerdas.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah tanda zodiak yang memunculkan orang-orang terbaik di antara tanda yang lain. Dan itu berlaku dua kali lipat untuk perempuan. Mereka adalah pemikir yang dinamis dan memiliki tujuan jangka panjang yang akan menginspirasi serta menggairahkan pasangan. Pasangan dari tanda ini tidak akan pernah dicaci maki oleh seorang perempuan Libra karena dia mendapatkan apa yang dia inginkan melalui kebaikan, bukan melalui cara-cara manipulatif. Perempuan Libra menyukai seks dan romansa dan bersedia bereksperimen demi kebaikan hubungan.

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Meskipun seseorang mungkin menemukan diri dalam beberapa perdebatan dengan pasangan Taurusnya. Seseorang akan menemukan bahwa konfrontasi langsung semacam ini sebenarnya dapat merangsang pernikahan dengan cara yang sangat positif. Perempuan Taurus sangat cerdas, jadi tidak semua tentang fisik dengan mereka. Pasangan perempuan Turus harus melibatkan diri dengan pikiran serta tubuh. Sebagai seorang istri, seseorang akan menemukannya sebagai sosok yang tabah dan setia, serta sosok ibu yang luar biasa bagi anak-anaknya.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Perempuan Aquarius kuat dan mandiri dan ketika dia tidak hidup di dalam pikirannya sendiri, dia cukup tersedia sebagai pasangannya dengan cara menyenangkan dan selalu bersedia memberi. Satu-satunya hal yang benar-benar harus diperhatikan adalah menjadi membosankan, karena dia tidak bisa dan tidak akan mentolerir kebosanan dalam suatu hubungan. Perempuan-perempuan ini pintar seperti cambuk, jadi pasangan harus mengikutinya. Namun, jika pasangan siap untuk tugas itu, menjadi pasangan hidup bagi seorang istri Aquarian adalah salah satu situasi paling memuaskan yang akan pernah dialami.

6. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Menjalankan rumah tangga, bisnis, dan anak-anak adalah hal yang sulit, tetapi melakukan itu sambil mempertahankan pernikahan yang bahagia adalah jenis hal yang hanya dapat dilakukan oleh seorang perempuan Capricorn dengan kemahiran yang luar biasa. Ketika seseorang menikahi perempuan Capricorn, mereka dalam pernikahan sangat dengan tertib,  sesuai jadwal, dan pembayaran tepat waktu. Dia adalah perempuan yang sangat terorganisir dan berpotensi sebagai akuntan dalam rumah tangga.

Itulah dia sekian zodiak yang berpotensi menjadi istri idaman. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading