Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan untuk Quality Time Bareng Ibu

Fimela.com, Jakarta Semakin dewasa tanpa terasa kedekatan kita dengan sang ibu sedikit banyak terasa berkurang. Ada yang terhalang kesibukan pekerjaan, tinggal di kota berbeda karena pekerjaan atau kuliah, ada juga yang dirumah saja tapi kesibukan aktivitas online kadang membuat kita sibuk sendiri.

Yuk sempatkan waktu untuk quality time dengan ibu, selain bisa memupuk kekompakan dengan beliau, ibumu pasti senang juga menghabiskan waktu dengan anaknya di tengah kesibukan. Ini dia inspiriasi kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk quality time bersama ibu.

Makan Siang Bersama

Makan siang bersama mungkin terdengar biasa saja, namun hal ini bisa meningkatkan hubungan antara anak dan ibu jika rutin dilakukan. Jika kamu sibuk bekerja sempatkan setidaknya sekali dalam seminggu untuk meluangkan waktu makan siang bersama ibu baik di rumah ataupun di restoran. Dengan melakukan makan siang bersama maka akan ada komunikasi yang terbangun.

Sempatkan Travelling Bersama

Jalan-jalan tidak harus bersama teman terus lho, bersama ibu juga bisa seru, ingat karena ibumu juga pernah muda. Sempatkan setidaknya sekali dalam sebulan untuk jalan-jalan bersama ibumu, karena dengan travelling bersama rasa saling memiliki akan terus terjadi dan hubungan juga akan semakin dekat.

Grocery Shopping atau Window Shopping Bersama

Setiap perempuan pasti senang diajak berbelanja. Belanja bersama bisa lebih seru loh dan menambah kebahagian. Melakukan windows shopping, atau bisa juga membeli pakaian yang matching dengan ibumu. Selain pakaian, bisa juga kamu temani ibu berbelanja kebutuhan rumah tangga bulanan atau grocery shopping, selain bisa memupuk keakraban kalian, pasti ibumu akan senang sekali.

Jalin Komunikasi Lewat Video Call

Buat kamu yang anak rantau tidak usah bersedih lho, kamu juga bisa melakukan quality time bersama sang ibu. Komunikasi adalah kuncinya, dengan menelpon atau video call dapat menghilangkan rasa rindu dan tetap bisa berbagi cerita. Selain berbagi cerita kamu juga bisa berbagi kuota dengan ibu-mu melalui paket AlwaysOn super hingga 300GB sehingga quality time kamu secara virtual tetap bisa terjaga.

Paket ini terdiri dari AlwaysOn 50GB, 80GB, 150GB dan 300GB dengan kuota yang aktif selamanya dan bisa dibeli melalui *123#, aplikasi Bima+ atau e-commerce favoritmu mulai dari Rp150.000. Dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat, komunikasi kamu dan ibu akan semakin lancar walau jarak tidak bisa mempertemukan.

Ciptakan Buku Resep Keluarga

Masakan sang ibu memang selalu ngangenin karena ciri khas buatannya yang berbeda dengan buatan orang lain. Menciptakan resep makanan bersama ibu juga bisa menjadi quality time yang menarik loh. Pasalnya kamu dan ibu akan selalu bertukar pikiran bumbu-bumbu apa yang akan dimasukan sehingga menghasilkan suatu resep hasil ibu dan anak.

Gimana, siapa menikmati quality time bareng ibu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading