Sukses

Lifestyle

Mengenal Zodiak Bulan Juni, Gemini dan Cancer yang Unik tapi Berbeda

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang zodiak bulan Juni, banyak orang pasti mengaitkannya dengan dua zodiak, yaitu Gemini dan Cancer. Dua zodiak ini memang berbagi Bulan Juni sebagai bulan kelahiran mereka.

Gemini mengambil separuh bagian pertama Bulan Juni karena ia terlahir di tanggal 21 Mei-20 Juni. Sedangkan Cancer mengambil setengah akhir Bulan Juni karena memiliki tanggal lahir 21 Juni-22 Juli.

Memiliki kepribadian yang cukup berbeda, seperti ini sifat zodiak Bulan Juni yang unik dan menarik.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Kelebihan:

Gemini adalah sosok yang mudah bergaul, ekspresif, selalu ingin tahu, mudah beradaptasi, dan memiliki kemampuan belajar yang cepat serta terbuka terhadap perbedaan ataupun bertukar pikiran. Gemini juga pengamat yang baik, ia mudah tanggap dan peka terhadap sesuatu di sekitarnya.

Kelemahan:

Gemini mudah bimbang dan tidak konsisten dalam setiap hal yang ia pikirkan maupun kerjakan. Ia memang penuh semangat, namun bisa berubah kapan pun ketika suasana hatinya tak baik. Ia mudah menyukai sesuatu namun juga mudah merasa bosan dan kehilangan ketertarikan. Sulit mempercayai Gemini ataupun membuatnya berkomitmen dalam hal cinta.

Hal yang disukai:

Gemini sangat suka musik, buku, majalah, mengobrol dengan hampir semua orang dan melakukan perjalanan singkat keliling kota. Ia suka segala macam bentuk hiburan dan bahkan suka menghibur orang lain.

Hal yang tidak disukai:

Gemini sangat tidak suka sendirian, merasa terkurung, kesepian dan menjalani rutinitas dengan segala pengulangan yang sama setiap harinya. Ia juga tidak punya kesabaran tinggi, dan ini membuatnya tak suka menunggu.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Kelebihan:

Cancer adalah sosok yang lembut, ulet, imajinatif, setia, emosional, simpatik, dan persuasif. Cancer sangat mudah menempatkan diri di posisi orang lain dan memahami perasaan mereka. Pembawaannya yang santai dan hangat juga membuat banyak orang nyaman di dekatnya. Cancer juga sangat intuitif dan sentimental, tak jarang ia sangat romantis dalam urusan cinta.

Kelemahan:

Sayangnya Cancer adalah sosok yang mudah curiga, pesimis, moody (seperti Gemini), dan selalu merasa kurang percaya diri. Ia selalu membutuhkan pengakuan orang lain agar merasa dirinya telah melakukan hal yang benar dan tepat.

Hal yang disukai:

Cancer menyukai seni, berbagai macam hobi yang tak membutuhkan keluar rumah, bersantai di dekat air, membantu orang yang dicintai, dan berkumpul sambil makan enak bersama teman. Cancer untungnya cukup mudah bersosialisasi dan menikmati kebersamaan dengan kelompok kecil pertemanan.

Hal yang tidak disukai:

Cancer merasa tidak nyaman berada di sekeliling orang asing atau tak dikenalnya sama sekali. Ia juga sensitif terhadap kritikan dan orang-orang yang sengaja mengulik tentang kehidupan pribadinya. Ia akan cerita sendiri jika ia mau. Untungnya, Cancer adalah tipe yang cukup sabar dan pemaaf.

Jadi, sudahkah kamu mengenal zodiak Bulan Juni dengan baik? Yang manakah yang ingin kamu kenali lebih dalam, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading