Sukses

Lifestyle

Gampang Baper, 4 Zodiak Ini Juga Paling Cemburuan

Fimela.com, Jakarta Mengapa kecemburuan bisa mengambil alih hidup kita? Emosi kecemburuan adalah konsep yang begitu kompleks. Orang yang sering merasa cemburuan diselimuti dengan perasaan tidak aman dan cemas yang membuatnya merasa sedih dan bahkan mengganggu kondisi kesehatannya. Dalam astrologi terdapat beberapa tanda zodiak yang benar-benar mudah cemburuan seperti berikut ini.

Scorpio

Scorpio sejauh ini adalah yang paling cemburu dari tanda-tanda zodiak. Mereka cenderung tidak mempercayai orang, membuat mereka membuat tuduhan palsu yang dibuat dari kecemburuan murni. Scorpio tidak menyimpan perasaan mereka dengan baik, memancarkan kecemburuan bahkan jika seseorang hanya berdiri di samping pasangannya.

Cancer

Cancer sedikit mengalami kecemburuan tetapi memiliki bakat untuk menyembunyikannya. Mereka sering menjadi korban kecemburuan tetapi merupakan yang terbaik dari tanda-tanda zodiak dalam menyembunyikannya. Mereka tidak sering memberi tahu orang lain ketika mereka diliputi kecemburuan, tetapi jika mereka melakukannya.

Leo

Leo bisa dibilang yang paling dicintai dan bersemangat dari tanda-tanda lainnya. Mereka mengerti ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka dan tidak akan marah tentang hal itu. Tapi, sesuatu yang menyalakan api kecemburuan mereka adalah ketika pasangan mereka memperhatikan seseorang atau sesuatu yang lain lebih dari mereka. Seorang Leo sangat membutuhkan perhatian dari semua orang di sekitar mereka dan jika mereka tidak mendapatkannya, mereka sangat cemburu.

Virgo

Virgo mengalami banyak kecemburuan, tetapi tidak dalam hal hubungan. Mereka cenderung sangat kritis terhadap diri mereka sendiri, dan jika seseorang melakukan sesuatu yang lebih baik daripada yang mereka lakukan, mereka diliputi rasa iri dan akan bertindak seolah-olah hidup adalah satu kompetisi besar.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading