Sukses

Lifestyle

Mengenal Bahasa Cinta 12 Zodiak, Seperti Ini yang Dianggap Romantis

Fimela.com, Jakarta Tidak memahami bahasa cinta pasangan seringkali membuat hubungan cinta banyak mengalami salah paham. Saat jatuh cinta, sikap setiap zodiak pasti berbeda-beda, dan karena memiliki karakter yang berbeda-beda, setiap zodiak juga pasti memiliki bahasa cinta yang berbeda. Berdasarkan kepribadian, seperti ini bahasa cinta yang dimiliki setiap zodiak.

1. Aries

Words of Affirmation. Aries membutuhkan pengakuan yang jelas, secara verbal lewat kata-kata. Jadi ungkapan cinta "Aku cinta kamu" yang keluar dari mulut adalah yang dibutuhkan Aries.

2. Taurus

Physical Touch & Acts of Service. Taurus menganggap ungkapan cinta bisa ditunjukkan lewat kontak fisik, seperti menggenggam tangan, memeluk, menyandarkan kepala di bahu dan lain sebagainya.

3. Gemini

Words of Affirmation & Quality Time. Gemini bukan hanya butuh pengakuan secara langsung dari pasangan tapi juga waktu kebersamaan yang intens untuk menguatkan cinta.

4. Cancer

Quality Time. Cancer cukup clingy, ia selalu butuh selalu dekat dengan pasangannya di mana pun. Itulah mengapa ia susah menjalani hubungan cinta jarak jauh.

5. Leo

Physical Touch & Receiving Gift. Leo menganggap hanya seseorang spesial yang bisa menunjukkan sentuhan mesra. Keromantisan juga bisa ditunjukkan dengan memberikan hadiah.

6. Virgo

Acts of Service. Virgo menunjukkan cintanya dengan banyak membantu pasangannya dan selalu ada saat dibutuhkan. Ia juga butuh pasangan yang selalu ada untuk mendampinginya.

7. Libra

Receiving Gift. Libra suka menunjukkan cinta dengan cara memberikan sesuatu yang berharga baginya. Ia juga merasa tersentuh jika pasangan memberikan hadiah yang manis.

8. Scorpio

Quality Time & Physical Touch. Scorpio juga paling suka memberikan cinta paling besar lewat kontak fisik. Ia juga tipe yang posesif yang butuh ketemu terus dengan pasangan.

9. Sagitarius

Quality Time. Sagitarius juga akan memberikan banyak waktunya untuk pasangan karena i yakin hanya sosok spesial yang layak mendapatkan waktunya yang berharga.

10. Capricorn

Receiving Gift. Meskipun sebenarnya Capricorn sangat menyukai quality time dengan pasangan, namun hatinya lebih melelh jika dapat kado kejutan dari pasangan.

11. Aquarius

Acts of Service. Aquarius tak butuh kata-kata manis atau waktu lama bersama, ia paling butuh sikap yang tulus dan penuh perhatian dari pasangannya.

12. Pisces

Words of Affirmation & Acts of Service. Pisces mudah sekali insecure, jadi ia butuh diyakinkan lewat kata-kata seberapa besar cinta pasangan padanya. Ia juga butuh sikap perhatian pasangan di sisinya.

Kira-kira sudah tepatkah bahasa cinta itu berdasarkan zodiakmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading