Butuh Kesabaran, Ini 5 Tips Membuat Pria yang Cuek Berpaling Padamu

Baiq Nurul Nahdiat10 Jun 2021, 14:45 WIB
Diperbarui 10 Jun 2021, 14:45 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Susah-susah gampang mendekati pria yang cuek, apalagi jika ia sangat pendiam bahkan tak menunjukkan ketertarikan pada hal-hal di sekelilingnya. Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk mengatasi sikap dingin mereka. Bagaimana caranya? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Cari tahu tentang minatnya

Cara lainnya untuk mendekati seorang pria yang cuek dengan, mendalami hobinya. Coba cari tahu apa hobi dari pria tersebut baik dari teman atau mencari tahu melalaui akun media sosialnya. Bila memiliki kesamaan hobi, ini akan menjadi peluang untukmu lebih dekat denganya.

2. Buatlah komunikasi yang mengalir

Couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/milatas

Ini akan membiasakan dia untuk melakukan komunikasi denganmu. Pilih topik yang membuatnya nyaman, sesekali ajak dia bercanda supaya terlihat akrab. Ada kalanya kamu juga tiba-tiba menjadi sosok yang cuek. Jika ia mencarimu mungkin saja ia menyimpan perasaan kepadamu.

3. Usahakan tetap tersenyum

Jika selalu tersenyum, dirimu akan lebih mudah didekati dan diajak bicara oleh pria daripada selalu cemberut atau tidak tersenyum sama sekali. Cobalah banyak tersenyum saat berada di depan dalam lingkunganmu, dan dirimu akan lebih mudah didekati bahkan oleh pria yang cuek sekali pun.

4. Buatlah lelucon

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/stockphoto mania

Memang tidak mudah untuk membuat lelucon, apalagi saat mendekati seseorang yang dingin dan cuek. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba melempar beberapa lelucon receh yang bisa membuat suasana lebih cair dan tidak terlalu tegang.

5. Jangan mendominasi pembicaraan

Banyak orang yang pendiam mungkin bukan karena ia enggan bicara, tetapi karena menemukan lawan bicara yang tidak kooperatif atau selalu mengontrol jalannya komunikasi. Jadi, biarkan ia sesekali mendominasi pembicaraan sehingga ia merasa nyaman.

Sikap cuek bisa terjadi pada pria mau pun perempuan, hal ini mungkin diakibatkan karena keterbatasan mereka dalam mengungkapkan sesuatu, terlalu pasif atau mungkin karena merasa malu pada lawan bicaranya. Tetapi selama dirimu bisa membuat mereka nyaman. Mereka akan bisa diajak bekerja sama. Semoga ulasan di atas bermanfaat.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 22 JUNI 2021