Sukses

Lifestyle

Bikin Geleng-geleng Sisca Kohl Borong BTS Meal untuk Dijadikan Es Krim, Cek Resepnya

Fimela.com, Jakarta Sisca Kohl kembali mengejutkan netizen setelah mengunggah konten TikTok dengan memborong puluhan BTS Meal. Pasalnya, di saat banyaknya ARMY yang rela mengantre dan menunggu ojek online mengantarkan pesanan mereka hingga berjam-jam, ia dan adiknya Alliyah Kohl, justru mendapatkan puluhan BTS Meal dengan mudahnya.

Dalam video unggahannya di TikTok pada (09/06), Sisca Kohl tampak memamerkan puluhan BTS Meal di meja makannya. Menu BTS Meal ini sendiri terdiri dari McNugget, kentang goreng, soft drink, paper bag limited edition, dan dilengkapi dua saus spesial yakni sweet chili dan cajun.

Meski begitu, Sisca Kohl mengatakan jumlah BTS Meal yang dibelinya tidak terlalu banyak. Ia juga menerangkan pembelian puluhan BTS Meal ini akan dibagikan kepada teman-teman ARMY nya. “Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian. Aku beli secukupnya untuk aku bagikan ke teman-teman ARMY-ku,” kata Sisca Kohl di awal video berdurasi 1 menit tersebut.

Resep es krim BTS Meal ala Sisca Kohl

Tak hanya mencoba dan review BTS Meal, perempuan yang diketahui keponakan dari orang ketiga terkaya di Asia ini juga membuat netizen geleng-geleng setelah menjadikan BTS Meal sebagai es krim.

Untuk membuat es krim BTS Meal ini,  pertama Sisca Kohl mencampurkan McNugget, kentang, dan coca-cola untuk selanjutnya diblender. Setelah halus, ia mencampurkan adonan BTS Meal tersebut dengan adonan es krim yang telah diaduk dengan mixer selama 20 menit.

“Saring ekstrak BTS Mealnya dengan saringan. Kemudian, tuang ke adonan es krimnya, setelah itu bagi dua karena kita mau bikin dua rasa. Pertama rasa saus cajun. kedua, rasa saus cabe manis,” kata dia.

Tak lupa, untuk mempercantik tampilan es krim, Sisca Kohl mencampurkannya dengan pewarna makanan yakni warna ungu untuk saus cajun dan warna kuning untuk saus cabe manis. Setelah dicampurkan, Sisca Kohl kemudian memasukan adonan es krim tersebut ke dalam mesin es krim miliknya. “Dan es krim BTS Meal pun jadi, kuning untuk McDonalds dan ungu untuk BTS,” kata dia.

Sisca Kohl menerangkan, es krim cajun ini memiliki rasa gurih dan pedas yang unik. Sementara es krim saus cabe manis seperti ada rasa karamel manisnya. Seperti biasa, di akhir video Sisca Kohl mengajak semua pengikutnya untuk meniru aksinya. “Selamat mencoba.” tutupnya.

Aksinya memborong BTS Meal ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit ARMY yang iri karena Sisca Kohl mendapatkan BTS Meal dengan mudahnya. Videonya kini viral di media sosial yang telah ditonton sebanyak 1.5 juta kali.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading