Sukses

Lifestyle

Sedihnya, Ini 5 Zodiak yang Ahli Pura-Pura Bahagia

Fimela.com, Jakarta Hidup bahagia adalah sesuatu yang seringkali sulit dibayangkan beberapa orang. Bisa jadi itu dipicu oleh banyaknya ujian hidup yang harus dihadapi setiap individu. Berdasarkan kepribadian, kita bisa menebak zodiak mana saja yang paling ahli pura-pura bahagia. Cek daftarnya.

1. Virgo

Bahagia adalah sesuatu yang mudah dipalsukan oleh Virgo. Secara alami ia punya banyak hal untuk dipikirkan, dicemaskan atau dipermasalahkan. Namun ia tetap ingin tampil sempurna dengan senyum mengembang di depan orang lain. Jadi mau tak mau, meskipun suasana hatinya sedang buruk atau lelah, ia berusaha pura-pura bahagia dan ceria.

2. Taurus

Taurus bisa dengan mudah mengatakan ia bahagia ketika sebenarnya tidak. Jauh di dalam hatinya ia merasa lelah dengan sikapnya sendiri yang kaku dan keras kepala. Namun ia tak bisa kehilangan kendali diri dan mengeluarkan emosi sesuka hati. Akan selalu ada perasaan tertahan dan disembunyikan oleh Taurus. Dari luar, ia berusaha tampil baik-baik saja.

3. Cancer

Menjadi zodiak yang tidak egois membuat Cancer lelah menjalani kehidupan. Sifatnya yang terlalu peduli dan sering mendahulukan kepentingan orang lain dibandingkan kepentingannya sendiri membuat Cancer sebenarnya tidak bahagia. Namun ia tak ingin orang lain khawatir, jadi ia akan selalu berusaha pura-pura bahagia dengan senyum mengembang di bibirnya.

4. Aquarius

Di balik senyumnya yang tenang dan santai, sebenarnya Aquarius punya banyak kekhawatiran tentang masa depan. Ketika ia tampak bahagia, itu bisa jadi hanya pura-pura. Meskipun memang menikmati hidupnya, namun setiap malam Aquarius selalu memiliki suatu pikiran yang mengganggunya. Ia biasanya sangat jujur, tapi soal kebahagiaan, ia bisa memalsukannya.

5. Scorpio

Bisa dibilang Scorpio bukanlah zodiak yang paling bahagia, namun ia mudah sekali pura-pura bahagia. Zodiak yang diam-diam mudah merasa emosional ini cenderung merasakan banyak hal di dalam hatinya. Sulit menentukan apakah ia benar-benar sedang bahagia atau sedih dalam hidup, namun jika suasana hatinya sedang buruk, ia justru pura-pura baik-baik saja.

Mengukur kebahagiaan diri sendiri bisa jadi sulit, dan itu seringkali dialami setiap zodiak. Tapi jika bicara tentang pura-pura bahagia, sekian zodiak di atas adalah ahlinya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading