Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Hampir Selalu Salah Pilih Pasangan

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang termasuk di dalam beberapa zodiak di bawah ini cenderung mengabaikan tanda-tanda peringatan dan akhirnya jatuh cinta pada orang yang salah. Cinta bisa memaksa seseorang untuk melakukan hal-hal bodoh.

Saat kamu mencintai seseorang, kamu memang tidak benar-benar memperhatikan kekurangan dan ketidaksempurnaan mereka dan cenderung mengaguminya secara membabi buta. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang hampir selalu salah pilih pasangan, penasaran siapa saja?

1. Aries

Zodiak Aries suka menjadi yang teratas, baik itu di bidang profesional, maupun pribadi. Mereka mungkin berkencan dengan seseorang hanya untuk menjadi populer atau hanya untuk pamer bahwa mereka berhasil. Dengan begitu, zodiak ini mungkin jatuh cinta pada seseorang hanya berdasarkan tingkat popularitas dan bukan bukan pada kepribadian.

2. Gemini

Zodiak Gemini memiliki kebutuhan untuk terus menerus dikelilingi oleh orang-orang. Mereka tidak menyukai gagasan untuk menyendiri. Jadi untuk memerangi kesepian yang dirasakan, zodiak ini terkadang menetap, mereka jatuh cinta dengan siapapun yang ditemui dan mulai berkencan hanya agar tidak merasa sendirian dan sengsara.

 

3. Cancer

Zodiak Cancer bersifat emosional, mereka cenderung jatuh cinta pada seseorang yang memberi mereka perhatian dan cinta sekecil apapun. Zodiak ini menjadi sangat terikat dan akhirnya patah hati ketika orang tersebut mempermainkan perasaan mereka atau menyalahkan mereka karena terlalu melekat.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius menginginkan seseorang yang akan memberi mereka ruang pribadi dan membiarkan mereka. Mereka menginginkan seseorang yang tidak mencekik dan menimbulkan tantangan, bukannya muda. Zodiak ini cenderung jatuh cinta pada orang-orang yang bermain keras untuk mendapatkan dan yang menunjukkan minat pada mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading