Sukses

Lifestyle

Terkenal Cuek, 4 Zodiak Ini Justru Kuat Jalani Hubungan Jarak Jauh

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu bahwa hubungan jarak jauh terkadang bisa sangat menantang, itu membutuhkan banyak kesabaran, dedikasi, disiplin dan tentu saja, cinta untuk membuatnya bekerja. Namun, mungkin mengejutkan menemukan beberapa orang membuat hubungan jarak jauh mereka bekerja seperti sulap sementara yang lain berjuang untuk nyaris tidak melakukan percakapan tanpa perselisihan dengan pasangan mereka.

Juga, seperti kebanyakan hal yang berkaitan dengan cinta, astrologi juga dapat mendukung beberapa tanda zodiak daripada yang lain. Jadi, berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang pandai membuat hubungan jarak jauh dapat bertahan dan berakhir bahagia.

Sagitarius

Untuk Sagitarius berjiwa bebas yang membenci terikat pada satu tempat, hubungan jarak jauh mungkin cukup menguntungkan mereka. Hubungan jarak jauh dapat memberi seorang Sagitarius ruang yang sangat dibutuhkan dan dia dapat mengeksplorasi gagasan hubungan jangka panjang dan mengenal pasangan lebih baik tanpa merasa tercekik. Dan yang terbaik adalah, itu akan memberi Sagitarius alasan untuk bepergian ke tempat pasangannya.

Gemini

Ahli komunikasi, Gemini memiliki bakat atau keterampilan paling penting untuk membuat hubungan jarak jauh berhasil, mereka tahu bagaimana menjaga percakapan tetap mengalir dan akan selalu berkomunikasi dengan pasangannya, baik melalui panggilan telepon atau pesan. Ketika dua orang berada dalam hubungan jarak jauh, mereka harus tetap terhubung dan untuk itu mereka perlu berkomunikasi dan berbicara tentang setiap detail kehidupan mereka. Dan tidak ada yang lebih baik dari Gemini dan inilah alasan utama mengapa mereka pandai menjaga hubungan jarak jauh yang sehat.

Capricorn

Capricorn dikenal karena dedikasi dan kesetiaan mereka dalam hal hubungan. Mereka tidak keberatan dengan kerja keras yang diperlukan untuk membuat suatu hubungan berhasil, pada kenyataannya, mereka akan bekerja lebih keras untuk membuat pasangannya bahagia, bahkan dalam hubungan jarak jauh. Di kehidupan nyata juga, banyak Capricorn yang menjalani hubungan jarak jauh berujung pada hubungan asmara mereka dalam pernikahan. Namun, mereka tidak menyukai siapa pun yang bermalas-malasan, terutama pasangan dan begitu mereka tahu bahwa seseorang yang spesial sama seriusnya dengan hubungan seperti mereka, maka tidak ada jalan untuk kembali.

Aquarius

Aquarius sangat menghargai kemandirian mereka dan ini adalah salah satu alasan utama mengapa mereka berpikir dua kali sebelum memiliki hubungan asmara atau menjalin hubungan serius. Tetapi ketika mereka berada dalam hubungan jarak jauh, mereka memiliki yang terbaik dari kedua dunia, kegembiraan berada dalam hubungan romantis dan ruang pribadi yang sangat dibutuhkan, yang mereka benci diserbu. Namun, seorang Aquarian dalam hubungan jarak jauh berisiko terlalu menikmati kebersamaannya sendiri dan itu mungkin menghentikannya dari menerima kenyataan jika situasinya berubah, yang berarti jika jarak fisik antara kedua kekasih menghilang, Aquarian mungkin tidak nyaman berada dalam hubungan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading