Sukses

Lifestyle

Dikagumi, Ini 12 Urutan Zodiak Paling Disegani sebagai Bos

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki peran sebagai pemimpin atau bos dalam hidupnya. Dan akan selalu ada kemungkinan seorang bos disegani atau justru dimusuhi oleh anak buahnya. Dilansir dari yourtango, ini urutan zodiak yang paling disegani jika berperan sebagai bos.

1. Aries

Aries memiliki banyak kualitas baik sebagai pemimpin dan bos. Dia logis, punya tekad kuat, tidak mudah menyerah, produktif, bekerja cepat dan cermat dalam mengambil pilihan yang berani.

2. Virgo

Virgo memimpin dengan keteraturan dan tujuan yan jelas. Ia bos yang hebat karena tidak hanya bekerja dengan kepala tapi juga dengan hati. Ia juga sangat bijak membuat keputusan.

3. Sagitarius

Sagitarius menjadi bos yang paling mudah didekati oleh anak buahnya karena ramah dan berkepribadian hangat. Ia bos yang hebat karena ia menghargaia dan mempercayai kreativitas setiap orang.

4. Libra

Libra menjadi bos yang fenomenal karena ia berpikiran jernih, adil, dan cenderung melakukan apa yang menurut mereka secara moral adil sehingga tidak semua merasa diperlakukan setara.

5. Taurus

Taurus juga jadi bos yang disegani karena ia tegas, pantang menyerah dan paling menghargai anak buahnya. Ia memberikan reward yang besar untuk anak buah dengan pencapaian terbaik.

6. Gemini

Gemini sangat disegani sebagai bos karena luar biasa dalam multitasking. Ia sangat aktif terlibat, dan mau terjun langsung dalam semua urusan demi keberhasilan bersama.

7. Cancer

Cancer adalah bos yang hangat, ramah, dan berorientasi pada kesejahteraan mentah orang-orang yang bekerja dengannya. Ia juga bos yang mudah diajak bicara dan mendengarkan banyak saran.

8. Capricorn

Capricorn menjadi bos yang hebat karena mereka mematuhi struktur dengan baik. Ia pekerja keras, tekun, berdedikasi dan menetapkan standar yang realistis.

9. Pisces

Pisces disegani karena mudah dekat dengan anak buahnya, namun ia terlalu emosional dan sensitif. Meskipun ia kreatif namun cukup sulit mengelola orang lain.

10. Leo

Cukup mengejutkan Leo bukanlah bos yang disegani karena ia pemimpin yang dominan. Mungkin karena ia tidak selalu senang berkompromi, sering menafsirkan kritikan sebagai penghinaan dan lumayan angkuh.

11. Scorpio

Scorpio luar biasa untuk diajak bekerja sama, tetapi tidak sebagai bos. Ia cenderung baik memimpin dirinya sendiri namun cenderung sulit diajak kerja sama dengan orang lain.

12. Aquarius

Aquarius memang lebih baik bekerja sendiri, karena meskipun ia kreatif, lugas, berani dan inovatif namun nyatanya ia sulit mengurus banyak orang di bawah kendalinya.

Kira-kira zodiak bos kamu berada di urutan berapa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading