Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Data, Ini Zodiak yang Paling Kaya Raya di Dunia Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang orang-orang paling kaya sedunia, kita memang harus belajar banyak dari karakter atau kepribadian orang-orang sukses tersebut. Kaya raya seringkali tidak didapat secara instan, dan dibutuhkan lebih dari sekadar otak pintar untuk mendapatkannya.

Bukan hanya otak cerdas yang dibutuhkan tapi juga karakter kuat yang mendukung kesuksesan. Mengacu pada data dari Forbes, kita bisa mengetahui zodiak orang-orang paling kaya raya di dunia (per Juni) tahun 2021. Ini dia daftar 20 orang terkaya di dunia beserta zodiaknya. 

Zodiak Orang Paling Kaya di Dunia

  1. Jeff Bezos: Capricorn
  2. Elon Musk: Cancer
  3. Bernard Arnault: Pisces
  4. Bill Gates: Scorpio
  5. Mark Zuckerberg: Taurus
  6. Warren Buffett: Virgo
  7. Larry Ellison: Leo
  8. Larry Page: Aries
  9. Sergey Brin: Leo
  10. Mukesh Ambani: Aries
  11. Amancio Ortega: Aries
  12. Francoise Bettencourt Meyers: Cancer
  13. Zhong Shanshan: Sagitarius atau Capricorn (hanya tercantum bulan lahir)
  14. Steve Ballmer: Aries
  15. Ma Huateng: Scorpio
  16. Carlos Slim Helu: Aquarius
  17. Alice Walton: Libra
  18. Jim Walton: Gemini
  19. Rob Walton: Scorpio
  20. Michael Bloomberg: Aquarius

Tentu saja selain pengaruh karakter zodiak, pasti ada banyak faktor lain yang bisa membuat mereka menjadi orang-orang paling kaya di dunia. Namun dengan mengetahui zodiaknya, kini kamu bisa memperkirakan karakter seperti apa yang dimiliki para orang kaya raya di dunia ini ya, Sahabat Fimela.

Deretan Zodiak yang Kaya Raya Tanpa Banyak Berusaha

Akui saja, tidak semua orang bisa jadi kaya raya di dunia ini. Hanya ada segelintir orang yang bisa kaya raya bahkan tanpa banyak berusaha keras. Hal itu bisa dipengaruhi oleh banyak hal, salah satunya mungkin adalah kepribadian atau keberuntungan besar.

Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang kaya raya tanpa banyak berusaha.

1. Virgo

Terlepas dari warisan yang ia dapatkan dari orangtua, Virgo secara alami memang memiliki potensi besar jadi kaya raya karena kepribadiannya yang mampu menarik kesuksesan finansial tertinggi. Sebagai pemilik usaha, ia akan tegas dan pragmatis. Sebagai orang biasa, ia menunjukkan keterampilannya yang berkualitas. Begitu Virgo menginvestasikan waktunya dalam sesuatu, ia akan membuatnya berhasil.

2. Scorpio

Menjadi kaya raya adalah takdir alami yang dibawa Scorpio. Ia punya ambisi tinggi yang diikuti dengan otak cerdas. Begitu menemukan hal yang paling diminati dari segi bisnis, Scorpio akan memanfaatkan intuisinya sehingga tahu persis apa yang membuat bisnisnya sukses. Ia pengamat yang sangat baik, jadi ia tahu taktik atau strategi pemasaran. Dengan begitu, tanpa usaha keras pun ia bisa mencapai puncak kesuksesan.

3. Taurus 

Taurus punya kekuatan yang tak dimiliki orang lain yang membuatnya kaya raya alami, yaitu kesabaran. Taurus tak pernah jengkel bertanya "Kapan sukses?" karena sebelum kesabarannya habis, ia sudah sukses duluan. Apa yang dilakukannya jarang sekali tidak berhasil karena ia rajin, ulet, sangat berdedikasi dan menikmati proses untuk sukses. Taurus hanya melakukan apa yang ia bisa dan tiba-tiba ia sudah memiliki banyak uang.

4. Leo

Leo mungkin termasuk zodiak yang pemalas dan suka foya-foya, tapi bagaimana bisa ia jadi kaya raya? Semua itu tidak lepas dari keberuntungan yang selalu berada di pihaknya. Jika Leo sedang punya niat, ia akan menunjukkan kelebihannya pada banyak orang. Leo akan sangat menikmati profesi sebagai influencer, Instagram celebrity dan content creator karena ia suka jadi pusat perhatian. Secara alami pun orang-orang akan melihat dan mengaguminya. Leo punya ambisi besar, percaya diri dan mandiri, jadi tak mustahil ia mengundang kesuksesan dalam hidupnya.

Deretan Zodiak yang Kaya Raya Hasil Kerja Keras

Menjadi sukses dan kaya secara profesional membutuhkan bakat, kerja keras, tekad, kesabaran, dan banyak sifat lainnya. Sementara setiap orang memiliki potensi untuk menjadi versi terbaik mereka dan menjadi kaya, beberapa orang dilahirkan dengan sifat-sifat ini yang membuatnya sedikit lebih mudah untuk meraih kesuksesan.

Berikut adalah beberapa zodiak teratas yang lebih cenderung memiliki kesuksesan profesional dan kemakmuran finansial.

Aries

Aries umumnya ekstrover dan sangat ambisius secara alami. Mereka memiliki sikap giat dan tahu bagaimana menjaga diri mereka tetap termotivasi. Mereka selalu ingin tahu dan siap untuk mempelajari hal-hal baru. Kadang-kadang mereka bisa malas, tetapi mereka pintar dan menyelesaikan pekerjaan mereka bagaimanapun caranya.

Capricorn

Orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini adalah workaholic. Mereka mungkin tidak keberatan mengunci diri di ruangan selama berjam-jam untuk berkonsentrasi dan memberikan hasil terbaik dalam pekerjaan mereka. Mereka memiliki pendekatan yang berorientasi pada solusi dan umumnya tidak membiarkan emosi mereka menghalangi mereka.

Cancer 

Zodiak Cancer adalah pekerja keras. Mereka bergairah tentang pekerjaan dan itu adalah bahan bakar mereka. Mereka sangat praktis dalam hal pekerjaan dan jujur. Zodiak ini bekerja dengan serius dan tidak memiliki toleransi terhadap orang-orang yang terlalu santai dalam bekerja.

Gemini

Gemini dikenal karena intelektualitas dan kecerdasan mereka, tetapi juga dikenal sebagai pemikir tanpa henti. Mereka selalu ingin tahu, dan karenanya mereka selalu bepergian. Hal terakhir yang ingin dilakukan Gemini adalah duduk diam. Bahkan ketika mereka akhirnya berhenti dan beristirahat, kemungkinan besar mereka akan menggulir melalui umpan sosial mereka atau membuka email. Tidak mungkin untuk menghentikan mereka.

 

 

#ElevateWomen with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading