Sukses

Lifestyle

Bisa Baik atau Buruk, Ini Arti Mimpi Berenang di Sungai

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa berenang, dan ada kemungkinan beberapa orang sangat takut berenang. Namun ketika tidur lelap dan bermimpi, seringkali alam bawah membuat kita mengalami kejadian-kejadian yang di luar dugaan, salah satunya adalah mimpi berenang.

Mimpi berenang memiliki banyak arti tergantung situasi seperti apa yang kamu alami di dalam mimpi. Apakah mimpi berenang itu menyenangkan atau justru mengerikan. Mimpi berenang di sungai misalnya, ada banyak makna yang bisa diungkap dari satu mimpi.

Dilansir dari Auntyflo, arti mimpi berenang bisa menjadi indikasi emosi dan perasaan batin kita sendiri tentang kehidupan. Carl Jung menyatakan dalam bukunya bahwa mimpi sedang berenang dikaitkan dengan badai emosional pribadi batin kita sendiri. Setiap kali kamu melihat "air' di dalam mimpi, kebanyakan itu tentang emosi dan perasaan bawah sadarmu sendiri.

Lalu apakah arti mimpi berenang di sungai?

Secara spesifik, arti mimpi berenang di sungai bisa mewakili emosi di dalam diri yang sedang ditekan.

Pertanda Baik

Jika mimpi berenang di sungai yang mengalir deras dan mendorongmu ke depan, maka ini adalah pertanda positif. Bisa jadi kamu akan mengalami perubahan baik di dalam hidupmu, meskipun hal itu mungkin terasa mendadak, tapi kamu akan mensyukurinya. Jika airnya jernih maka ini pertanda positif. Ini menunjukkan bahwa kamu sedang dalam kondisi tidak kebingungan atau tenang.

Pertanda Buruk

Jika kamu berenang di sungai yang airnya keruh, ini bisa jadi pertanda adanya masalah, atau bisa juga berarti kamu perlu menjaga diri agar tidak terkena penyakit ringan. Jika kamu merasa kesulitan bernapas, mencoba melawan arus dan hampir tenggelam, bisa jadi kamu memiliki emosi yang tertahan di dalam diri yang harus dilepaskan.

Perasaan saat dikelilingi air yang ada di sungai itu juga memengaruhi arti mimpi. Jika air sungai tersebut terasa menopangmu atau membuatmu mengapung di permukaan, ini pertanda masalah yang kamu hadapi perlahan akan membaik dalam beberapa bulan ke depan.

Itu dia beberapa arti mimpi berenang di sungai. Tentu saja, kamu boleh percaya atau tidak dengan tafsir mimpi ini. Sebaiknya tenangkan diri jika memang mengalami mimpi buruk tentang berenang, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading