Sukses

Lifestyle

Move On Bukan Jaminan Melupakan, 4 Zodiak Nyatanya Gampang Kangen Mantan

Fimela.com, Jakarta Terdapat beberapa orang yang hanya merasa mudah untuk move on setelah putus cinta. Tapi, yang lain cenderung merindukan mantan mereka bahkan setelah terlalu lama putus. Ini tidak berarti mereka mengalami kesulitan untuk move on, tetapi, hanya saja mereka tampaknya tidak dapat mengatasi kenyataan bahwa mantan mereka tidak lagi bersamanya. Menghapusnya dari media sosial tidak membuat sebagian orang membuang semua kenangan yang mereka buat bersama. Nah, berikut ini terdapat beberapa tanda zodiak yang cenderung mudah merindukan mantan meski sudah putus cinta.

Taurus

Taurus adalah tanda zodiak dengan lambang banteng, itulah sebabnya mereka sangat keras kepala. Namun, dalam hal hubungan, mereka cukup romantis. Jika mereka jatuh cinta pada seseorang, mereka jatuh begitu keras sehingga hampir mustahil bagi mereka untuk membayangkan hidup tanpa pasangan mereka. Terkadang, bukan mantan yang mereka rindukan tetapi hal-hal sehari-hari yang mereka lakukan bersama, yang sekarang harus mereka lakukan sendiri.

Cancer

Cancer adalah orang yang lembut hatinya, itulah sebabnya mereka akan mempertahankan mantan mereka meskipun sudah lama putus. Ketika dia membaca ulang atau membuka kenangan lama, mereka akan mengingat kehidupan lama saat bersama mantan kekasih. Cancer tipe orang yang susah move on dan sangat lama untuk melakukannya. Namun ketika mereka benar-benar move on mereka sangat mudah melupakan dan tidak memiliki perasaan sedikit pun terhadap mantannya.

Virgo

Virgo adalah zodiak yang perfeksionis dan sangat logis. Jadi, melihat mereka di daftar ini pasti bisa mengejutkan. Tapi, sama seperti Taurus yang juga merupakan tanda bumi, mereka adalah makhluk yang keras kepala dan tidak bisa merasa nyaman dengan siapa pun dan semua orang. Mereka perlu membangun koneksi dan setelah itu dibangun, menjadi sulit bagi mereka untuk melanjutkan.

Libra

Libra adalah romantisme yang mudah putus asa. Mereka sangat ingin menyenangkan, mereka bukan yang pertama memulai perpisahan tetapi mereka pasti seseorang yang akan berduka lama setelah mereka putus dari kekasih. Mereka tidak menyimpan dendam lama, itulah sebabnya mereka mudah memaafkan dan melupakan. Tapi, satu hal yang tidak bisa mereka lupakan adalah cinta yang mereka bagikan dengan pasangannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading