Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 14-20 Juni 2021

Fimela.com, Jakarta Perubahan perputaran planet juga akan memberi banyak pengaruh berbeda pada kehidupan setiap zodiak. Minggu ini tanggal 14-20 Juni 2021 diprediksi akan menjadi minggu yang berat untuk sekian zodiak berikut.

1. GEMINI

Satu hal yang tampak jelas dalam hidupmu saat ini adalah kamu berusaha terlalu keras, Gemini. Bisa jadi dalam hal mendapatkan teman, cinta, pekerjaan, jabatan atau hal-hal lainnya yang terpaksa membuatmu tidak menjadi diri sendiri. Jupiter retrograde juga membuatmu mengalami kesulitan makan dengan benar dan menjaga kesehatan. Usahakan untuk mengurangi jadwal kegiatan yang padat minggu ini agar tubuh mendapatkan waktu istirahat yang cukup.

2. CAPRICORN

Kamu akan mengalami bentrokan energi minggu ini, membuatmu bingung ke arah mana harus pergi. Jangan berbelanja sesuatu yang tidak mampu kamu beli. Ada peringatan serius di sini Capricorn, stres bisa membuatmu bersikap impulsif. Segala hal ada batasnya, gaya hidup yang tinggi harus diimbangi dengan penghasilan tinggi. Jika tidak, turunkan keinginanmu bersikap berlebihan dan kelola lagi keuangan dengan baik. Jangan memulai utang baru minggu ini.

3. LEO

Minggu ini cukup membuatmu frustasi karena ada banyak hal yang mendadak datang dan mengacaukan jadwalmu yang sudah rapi. Mau tak mau kamu harus menyesuaikan diri. Pekerjaan juga kamu arungi dengan penuh ombak minggu ini, namun kamu punya beberapa alasan untuk bersikap optimis, dan pertahankan alasan itu agar tetap termotivasi. Jalani perlahan satu per satu, tak perlu selalu harus buru-buru. Saat mudim Cancer dimulai, kamu akan mendapatkan waktu untuk istirahat sejenak.

Tetap semangat ya bagi kamu pemilik tiga zodiak yang minggu ini harus menjalani kehidupan yang buruk.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading