Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan yang Hanya Dimiliki Pasangan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Menjadi pasangan yang bahagia adalah impian dari sebagian besar orang. Sehingga banyak orang yang ingin memerkan kebahagiaan mereka dengan pasangan melalui media sosial. Padahal, kebahagiaan dalam sebuah hubungan tak dilihat dari seberapa banyak foto bersama, melainkan dari tanda-tanda beikut ini.

1. Mengucapkan terima kasih

Pasangan yang selalu berterima kasih menunjukkan penghargaan yang sangat tinggi. Tak peduli sekecil apa pun yang dilakukan untuknya ia akan mengatakan ‘terima kasih.’ Hal-hal kecil seperti ini jika dibiasakan akan menjadi kebahagiaan yang besar dalam suatu hubungan. Mengekspresikan semangat atau rasa suka cita akan menjadikan pasangan semakin mengasihi satu sama lain.

2. Menceritakan rahasia masing-masing

Hubungan yang kuat seharusnya dibangun atas kepercayaan yang kuat pula terhadap satu sama lain. Sehingga pasangan tak akan merasa terancam atau cemas saat membagikan rahasia mereka satu sama lain dengan pasangan. Membagikan rahasia tak hanya membuat pasangan bisa memahami satu sama lain namun juga akan menjadikan hubungan semakin kuat.

3. Melakukan pillow talk

Pasangan yang harmonis terbiasa berbicara tentang kesibukannya di tempat kerja, kekhawatiran meraka, masa depan, dan hampir semua hal lain yang ingin diungkapkan. Ini adalah momen spesial dimana pasangan dapat meghabiskan waktu secara berkualitas.

4. Perlakuan mesra

Gestur-gestur sederhana yang dilakukan seperti memberikan pelukan atau ciuman perpisahan, saling berpegangan tangan saat berjalan bersama, atau saling membantu menyelesaikan pekerjaan. Perlakuan kecil semacam ini adalah cara untuk menunjukkan cinta dan sangat dibutuhkan untuk memperkuat chemistry hubungan.

5. Saling mendukung

Pasangan yang bahagia akan selalu mendukung pasangan yang lain untuk hal-hal yang positif. Dan begitu juga sebaliknya, saat terjadi hal-hal yang mengganggu maka keduanya akan membicarakannya baik-baik. Pasangan ini juga tak akan pernah egois pada yang lain dan mereka tahu cara memenuhi kebutuhan satu sama lain tanpa mengorbankan hal-hal di sekitarnya.

Ini memang tidak selalu menjadi tolok ukur kebahagiaan setiap pasangan, karena masing-masing pasangan pasti memiliki cara yang berbeda-beda dalam memaknai hubungannya. Semoga ulasan di atas bermanfaat.

 

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading