Sukses

Lifestyle

Ramalan Bintang 14-20 Juni 2021, Ini Kehidupan Cinta 12 Zodiak Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak ada kehidupan yang berjalan datar-datar saja. Akan selalu ada kejutan menarik dalam hidup meski kamu tak menyadarinya. Seperti minggu ini misalnya, berdasarkan astrologi begini kehidupan ramalan cinta untuk 12 zodiak.

1. Aries

Segalanya terasa berjalan lambat dalam hubungan cinta. Emosi dan tingkat frustrasimu mungkin sedang tinggi minggu ini, tapi itu tak akan menyelesaikan apa pun, jadi atasi emosimu sebelum bicara dengan pasangan.

2. Taurus

Berhati-hatilah dengan mantan yang punya pengaruh negatif karena minggu ini ia mungkin datang membawa sedikit masalah. Rencanakan hal-hal yang sehat dan menenangkan untuk dilakukan jika kamu lajang.

3. Gemini

Merasa lebih bisa melihat ke dalam diri sendiri minggu ini. Kamu mampu mengambil pelajaran penting saat bisa jujur dan menunjukkan sisi aslimu meskipun hati terasa lebih kesepian dari biasanya.

4. Cancer

Hidup terasa lebih stres akhir-akhir ini dan kamu butuh pengingat bahwa segalanya akan baik-baik saja. Percakapan yang sulit dengan pasangan perlu disikapi dengan kepala dingin minggu ini.

5. Leo

Kamu perlu merenungkan lagi apakah dirimu dan pasangan memandang ke arah yang sama. Hubungan terbaik terjadi ketika kalian secara alami selaras satu sama lain, jika tida, salah satu akan merasa diseret.

6. Libra

Meskipun sebenarnya kamu tak suka perubahan mendadak, minggu ini kamu justru mengharapkan itu terjadi. Bisa jadi kebosanan merayap ke dalam hatimu sehingga butuh penyegaran dalam hubungan agar hangat lagi.

7. Virgo

Pilihan anatara fokus dengan cinta atau kehidupan pribadi selalu menjadi hal yang membingungkan untukmu. Minggu ini mungkin kamu harus memilih kehidupan pribadimu, tapi bukan berarti pencarian cinta ini berhenti.

8. Scorpio

Meskipun kamu bilang baik-baik saja, tapi gejolak perasaan di hatimu bagai badai minggu ini. Menyembunyikan perasaan tak akan menyelesaikan permasalahan.

9. Sagitarius

Cinta akan datang ketika dirimu siap. Kamu telah melalui berbagai macam kisah dan itu mungkin belum bisa sesuai denan keinginanmu. Bersabarlah jika memang ingin menunggu.

10. Capricorn

Hidup memang tak pernah berjalan sesuai rencana, tapi jika kamu membiarkan dirimu mengalir bagai air, mungkin kehidupan tidak akan terasa semenekan yang kamu bayangkan minggu ini.

11. Aquarius

Lakukan yang terbaik bukan hanya dalam menyesuaikan diri dengan pasangan namun juga mendahulukan kebahagiaanmu secara pribadi. Hanya dengan begitu kamu akan menemukan kedamaian hati minggu ini.

12. Pisces

Punya ruang dan waktu yang seimbang antara cinta dan kehidupan pribadi adalah kunci jika kamu ingin keduanya berjalan beriringan. Bersantailah jika keseimbangan itu tercapai minggu ini.

Itu dia ramalan bintang tentang kehidupan cinta setiap zodiak minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading