Sukses

Lifestyle

Penuh Kasih dan Sayang, 7 Zodiak Ini Paling Romantis

Fimela.com, Jakarta Romantisme adalah salah satu elemen dari sebuah hubungan. Itu tidak hanya menambah lebih banyak cahaya dalam suatu hubungan, tetapi lebih banyak romansa juga berarti lebih banyak kebahagiaan. Dalam hal romansa, beberapa orang cukup mudah, sementara yang lain harus berusaha keras untuk menambahkan bumbu dalam hidup mereka. Orang yang tidak bersusah payah terlahir romantis, dan mudah bagi mereka untuk mengungkapkan cinta secara terus-menerus. Ya, ada orang dengan beberapa tanda zodiak yang terlahir romantis seperti berikut ini.

1. Pisces

Pisces berjalan beriringan bersama dengan romansa, mereka adalah orang yang sangat romantis dan suka membuat pasangan mereka merasa istimewa setiap hari. Makan malam dengan penerangan lilin bisa mereka lakukan. Mereka lebih suka berjalan-jalan dengan pasangannya dan tidak keberatan melakukan upaya ekstra dalam suatu hubungan.

Seseorang dengan zodiak Pisces memiliki perasaan yang kuat, sehingga hatinya mudah tersentuh, mudah berempati, bisa memahami emosi pasangannya, penuh dengan kasih sayang dan senang memberikan perhatian pada pasangannya.

Zodiak Pisces sangat cocok dengan zodiak Cancer, Taurus, dan Capricorn. Sedangkan zodiak ini tidak cocok dengan Gemini, Virgo, dan Sagitarius.

2. Cancer

Cancer itu emosional, sensitif, dan romantis. Mereka menyukai gagasan cinta dan romansa ada dalam diri mereka. Mereka cukup imajinatif dan sangat setia dan berempati.

Sebenarnya zodiak Cancer ini agak susah untuk dipahami. Tetapi zodiak ini akan sangat romantis dan mau memahami pasangannya. Dalam menjalin sebuah hubungan, zodiak cancer sangat menyukai komitmen, untuk menjaga pasangannya agar tetap setia dan hubungannya awet.

Cancer dinilai sebagai pasangan yang romantis, karena mau melakukan apapun untuk membuat pasangannya bahagia, akan selalu ada untuk pasangan, dan selalu menjaga pasangannya. Zodiak ini cocok berpasangan dengan Cancer, Taurus, Scorpio, dan Virgo.

3. Virgo

Ketika seorang Virgo jatuh cinta, seluruh dunia mereka berputar di sekitar satu orang itu. Hari mereka dimulai dan diakhiri dengan orang itu. Mereka mengingat setiap kencan spesial, merencanakan kejutan untuk orang yang mereka cintai. Bagi mereka, ulang tahun dan hari jadi adalah hal yang spesial.

Tetapi jangan heran jika berpacaran dengan Virgo harus terlihat sempurna, karena Virgo adalah zodiak yang pereksionis dan menyukai kesempurnaan. Hal ini juga dilakukan oleh Virgo, karena ia menginginkan yang terbaik untuk pasangannya.

Virgo penuh dengan perhatian, ia akan memberikan saran untuk pasangannya, jika pasangannya memiliki kekurangan. Virgo akan cocok dengan zodiak Taurus, Cancer, dan Capricorn. Zodiak ini kurang cocok dengan Gemini, Libra, dan Aries.

4. Sagitarius

Sagitarius mencoba dan menemukan romansa dalam hal-hal kecil yang ditawarkan kehidupan. Mereka suka mengejutkan orang yang mereka cintai dan mencoba membuat mereka merasa istimewa setiap hari. Mereka mungkin tidak membawamu pada kencan impian setiap saat tetapi akan berupaya menjadikan setiap hari istimewa.

Seorang dengan zodiak Sagitarius sangat idealis. Ia memiliki prinsip untuk menjalani kehidupan cintanya, dan susah diatur oleh pasangan. Sebenarnya zodiak Sagitarius ini lebih menyukai kesendirian, karena bisa melakukan banyak kebebasan.

Tapi jika kamu mendapatkan pasangan Sagitarius, maka dia akan menjaga hubungan dengan baik dan mencintai pasangannya dengan sungguh. Zodiak Sagitarius cocok dengan  Aries, Aquarius, dan Leo. Tapi jika berpasangan dengan Taurus, Capricorn, dan Virgo akan kurang cocok.

5. Leo

Leo bersemangat dan sangat romantis. Mereka menghirup romansa dan cinta memanjakan pasangannya. Mereka mendengarkan semua masalah, seperti teman sejati, dan sering mengejutkan pasangannya dengan hadiah.

Zodiak Leo sangat romantis, karena senang mengekspresikan perasaannya ke pasangannya. Zodiak Leo juga tipe zodiak yang sangat setia, namun senang mendominasi dalam hubungannya. Bahkan zodiak ini juga peka terhadap perasaannya.

Leo cocok berpasangan dengan Sagitarius, Aries, dan Gemini yang mau memahami sikapnya. Tetapi zodiak ini kurang cocok dengan Capricorn, Taurus, dan Scorpio.

6. Aries

Bagi Aries, tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Mereka suka menunjukkan betapa mereka mencintai pasangannya. Mereka akan mencoba mencari cara baru untuk membuat Anda terpukau. Bagi mereka, cinta itu abadi, dan mereka tidak bisa tidak menunjukkan kasih sayang yang mereka miliki untuk pasangan mereka.

Zodiak Aries memiliki semangat yang tinggi, bisa membagikan sisi positif kepada pasangannya, dan rela berkorban demi orang yang dicintainya. Zodiak Aries sangat cocok dengan zodiak Sagitarius, Leo, dan Gemini. Sedangkan zodiak Virgo, Capricorn, dan Taurus kurang cocok dengan Aries.

7. Taurus

Zodiak romantis yang terakhir adalah Taurus. Zodiak ini senang melindungi pasangannya, sangat sabar menghadapi pasangan, bermurah hati, dan selalu ada saat dibutuhkan pasangan.

Namun Taurus memiliki jiwa yang sangat posesif, walaupun ia terkesan memberikan kebebasan kepada pasangannya, tetapi zodiak ini sangat cemburuan. Taurus cocok perpasangan dengan Virgo, Pisces, dan Capricorn. Taurus kurang cocok dengan Aquarius, Gemini, dan Sagitarius.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading