Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Harus Diketahui dari Gemini Intorvert

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang memilik zodiak Gemini, kerap dianggap sebagai pribadi yang ramah dan suka berteman. Kehidupan sosial adalah bagian dari keseharian yang wajib kamu penuhi.

Namun perlu diingat bahwa Gemini memiliki dua tipe karakter yang berbeda, sesuai dengan lambang yang mewakilinya. Sehingga tidak semua Gemini gemar bersosialiasi.

Dikutip dari Purewow.com, ada juga tipe Gemini yang lebih suka bergumul dengan diri sendiri. Ini bukan karena dia yang penakut, melainkan pribadi introvert yang ada pada Gemini. Karena jarang ditemukan Gemini introvert, ada beberapa yang harus kamu ketahui.

1. Suka dengan buku

Gemini introvert identik dengan penulis dan pembaca. Hal ini karena rasa keingintahuan yang besar. Bukan bertanya ke orang lain, Gemini introvert justru memilih tenggelam di dalam buku yang ia baca. Entah itu fiksi maupun nonfiksi.

 

2. Pintar

Begitu kamu terobsesi dengan sesuatu, kamu ingin tahu segalanya tentang itu. Banyak referensi yang kamu kumpulkan untuk memenuhi rasa ingin tahumu. Bahkan tak jarang, Gemini introvert memiliki prestasi yang baik di bidang akademi.

3. Lebih suka acara online

Berbeda dengan Gemini pada umumnya, Gemini introvert lebih menghindari keramaian. Pesta virtual mungkin menjadi favoritnya di masa pandemi. Meskipun kamu cenderung diam saat seseorang mendekatimu di sebuah pesta, kamu justru bisa dengan lincah menggoda seseorang di media sosial.

4. Suka petualangan

Meskipun terlihat pemalu, jati diri Gemini yang suka berpetualang tetap ada. Tapi karena kamu terbiasa menemukan kenyamanan dalam kesendirian, kamu membutuhkan orang lain untuk menarik diri dari zona nyaman. Ketika sudah menemukan yang tepat, kamu bisa menikmati kemeriahan di kota asing sepanjang malam.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading