Sukses

Lifestyle

Manjakan Peliharaan Kesayangan dan Paw Parents di Dog Funtasy Expo

Fimela.com, Jakarta Kabar baik baik kamu pecinta hewan peliharaan, setelah sebelumnya sukses dengan acara Paws Week Carnival, PIK Avenue kembali menyambut dog lovers dan paw parents dengan Dog Funtasy Expo yang digelar tanggal 8-13 Juni 2021.

Bekerja sama dengan Funtasy Organizer dan Dogs Ministry, acara ini menjadi dog expo terbesar di mal yang terletak di pusat bisnis dan residensial Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Dog Funtasy Expo terbuka untuk umum, di mana dog parents dapat menonton penampilan anjing-anjing pintar dan lucu serta mengikuti beragam aktivitas seru. Indoor dog park seluas 100 meter persegi tersedia sebagai area bermain para anjing, sementara dog parents dapat berkeliling booth untuk mencari keperluan hewan peliharaan kesayangan.

Pengunjung juga berkesempatan menikmati layanan konsultasi dokter hewan gratis dan free dog buffet corner dari Hill’s. Tak hanya itu, pengunjung ramai mengikuti Dog Costume Show dan Photo Contest.

Pada ajang ini, PIK Avenue juga memberi kesempatan bagi pengunjung yang ingin berbagi maupun menambah anggota keluarga di rumah melalui program Dog Adoption Day dan Dog Shelter Donation.

Tak ketinggalan, Dog Fun Walk yang dilaksanakan pada Jumat (11/6) menjadi klimaks acara yang menarik ribuan pengunjung setiap harinya ini. Paw parents yang telah mendaftarkan diri dapat mengikuti jalan santai bersama anjing kesayangan dengan rute sepanjang 3,5 km. Ratusan peserta fun walk menyusuri Jembatan PIK yang ikonis menuju Golf Island.

PIK Avenue

Dog Funtasy Expo merupakan event aktivitas untuk anjing terbesar dan terlengkap yang pernah diselenggarakan PIK Avenue, menarik 14 ribu pengunjung setiap harinya dengan tetap menegakkan protokol kesehatan yang ketat. Dog Fun Walk yang seru merupakan aktivitas fun walk pertama yang mengambil rute Jembatan PIK -Golf Island PIK.

Perlu menjadi catatan, PIK Avenue merupakan satu dari sedikit mal di Jakarta yang memperbolehkan pengunjung untuk membawa anjing peliharaan ke dalam area mal dengan sejumlah peraturan:

  • (1) Anjing wajib mengenakan harness/tali kekang.
  • (2) Anjing wajib digendong saat di eskalator.
  • (3) Anjing harus mengenakan popok yang dapat dibeli di Concierge Utara dan Selatan, serta membuang popok yang terpakai di tempat sampah yang disediakan.
  • (4) Anjing hanya dapat memasuki tenant yang memiliki tanda diperbolehkan masuk.

Sejumlah peraturan di atas juga berlaku selama Dog Fun Walk dan dikontrol oleh tim yang bertugas. Selain menyajikan kebutuhan dan hiburan untuk paw parents dan anabul kesayangan, ke depannya PIK Avenue juga akan berfokus untuk mengedukasi paw parents terkait menjaga anabul kesayangan di tempat umum.

Seru bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading